Ep-3

66 2 0
                                    

Aku pulang ke rumah lumayan malam, saat di tengah jalan aku melihat banyak orang berkumpul di tengah jalan. Aku mendekati kerumunan itu, ternyata ada seseorang yang tertabrak kendaraan. Pelakunya kabur, banyak orang yang membantu korban kecelakaan itu dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Aku bertanya kepada salah satu warga yang melihatnya.

"Pak, tadi kecelakaannya gimana, Ya?."

Tanyaku, bapak itu menjawab.

"Jadi gini dek, tadi korbannya sedang ingin menyebrang habis dari warung situ tuh. Tiba-tiba ada motor ngebut cepet banget, terus nyerempet korbannya."

Aku mengangguk, dan mengucapkan terimakasih. Aku balik ke rumahku.

Aku membersihkan badanku dan membereskan alat-alat ku, aku mengambil Handphone ku dan menelfon Julia.

"Hai, Jul! Kamu udah sampai rumah?." Tanyaku ke Julia,

"iya aku sudah sampai dari tadi, kenapa telfon? Kangen, Yah?." Tanya Julia sambil tertawa kecil.

"Duh, kamu tuh ga usah ke-geeran dulu! Aku cuman mau cerita tadi waktu aku pulang." Bilang ku ke Julia.

"Ada apa emangnya, ada kejadian lagi? Kamu pingsan?." Tanya Julia sambil sedikit bercanda.

"Heh, enak saja aku pingsan! Aku mau cerita aja, tadi waktu aku pulang ada yang kecelakaan. Aku cerita ke kamu siapa tau bagus buat bikin cerita, Kan?."

Aku membantu Julia agar dia lebih semangat menulis cerita yang banyak, siapa tau dapat untung.

Aku dan Julia melanjutkan telfon sampai jam 11 malam, kami menutup telfon dan besok adalah hari libur. Aku ingin bertemu Dwi lagi! Semoga dia masih ada di sana.

To be continued

SMP 1 Purnama-Horor StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang