"Clara!", Ada yg memanggilku dari belakang, aku berbalik untuk melihat siapa dia, ternyata sahabat kesayanganku, sebut saja dia "Si Bawel". Hahaha... Maaf-maaf, nama dia Julia, dia sahabatku sejak SD sampai SMP ini, semoga SMA kita juga bareng..
"Hei, ke kelas yuk! Udh mau bel".
"Y-".Hadehh, biasa di tarik lagi.. dia kira aku tali tambang apa? di tarik-tarik mulu.
"Guys! Gua punya kabar gembira! Gurunya ga ada cuy! Party Time!!".
Satu kelas bergembira kalau guru ga ada, sebetulnya... Pada niat sekolah ga sih?, Aku hanya diam dan melihat jendela di sebelahku, andai aja ada guru lewat biar kelas ini ga berisik, aku ga mau kelas ini terus jadi peringkat pertama kelas terberisik di SMP.
Aku memilih untuk membuka buku pelajaran yang seharusnya di ajarkan sekarang, saat aku tengah belajar teman-temanku berkumpul di depan papan tulis, ketua kelas berdiri dan mengambil spidol, dia menggambar bangunan sekolah.
Yang tepatnya bukan SMP ini, melainkan... SMP Purnama.
"Clara! Ayo sini!", Saut Julia
Entah lah mereka mau ngapain, aku mendekati sahabatku.
"Sebetulnya ada apa si? Kok Doni gambar bangunan SMP Purnama?", Tanyaku
Ya aku sedikit bingung si, karena jamkos bukannya ketua kelas ngajarin pelajaran, eh malah gambar, kan aneh..
Teman-temanku pada bilang kalau besok malam minggu kita mau paranormal, aku yang mendengar saja udah takut, aku mundur perlahan untuk balik ke tempat dudukku, saat aku mundur perlahan.
Aku tersadar bahwa Julia di sebelahku, yah.. pasrah deh cuman bisa diem, teman-temanku ada yang ikut dan ada yang tidak, aku mengacung tidak tapi Julia memaksaku untuk ikut.
Yodah lah pasrah, ya.. kita kurang 3 hari lagi ke sana, seharusnya kita ga boleh rencanain sekarang, kamu udah baca prolog kan? 3 tahun lalu SMP Purnama tutup atau yang bisa kita sebut tidak berpenghuni.
Ini kita 3 hari lagi ke sana, ini sama-sama 3! Aku ga mau ikut, aku takut resikonya. Aku lalui hari-hariku dengan tenang agar aku bisa mengikuti pelajaran dengan baik, dan terasa cepat sekali 3 hari berlangsung.
"Clara, nanti malem kita kumpul di depan SMP Purnama ya, habis isya".
Aku hanya mengangguk dan pulang, ah!! Gilak masa harus ikut si!! Kesel kan jadi nya! Yah mau gimana lagi kan, udh terlanjur.
Aku bersiap-siap, aku cek semua perlengkapan ku, ada senter, HP, dan minum.
"Ok, langsung pergi aja, eh pamitan dulu sama ortu. Karena aku ratu nya alasan~ jadi nanti alasannya kerja kelompok+nginep di sana~~".
Untung otak ku lagi encer, kalo enggak, mampus aku tuh..
TBC
Suka ga? Tekan vote nya donk!!
Updated tiap Sabtu! Di tunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
SMP 1 Purnama-Horor Story
HorrorSebuah SMP yang sudah lama tidak di tinggali, sekolah angker dengan pengalaman yang tidak biasa, dengan seorang perempuan yang menghilang secara tiba-tiba di sekolah itu. Misteri 3 tahun yang lalu... SMP 1 Purnama... Ayo!! tambah pengalaman membac...