Cinderella

536 56 14
                                    

"Tenn."

"Apa?"

"Kamu pernah ga mikir, enak ga sih jadi Cinderella?"

"..Hah?"

Gue dan Gaku lagi duduk dikafe. Lagi bengong, ga tau mau ngapain. Soalnya Ryuu syuting sinetron azab, I7 lagi demo sama Luz, Momo sama Yuki lagi ngedate jadi ga mau diganggu, ZOOL lagi nyari tuyul.

Bentar-bentar..

Gue nengok kearah dia. "Kenapa jadi bawa-bawa nama Cinderella?"

"Ya..kan enak. Tinggal buang sepatu kegebetannya, langsung nikah sama dia. Kan enak ya, ga kayak hidup kamu." jawab Gaku sambil ngeteh.

Dan gue tabok dia sekerasnya.

"YANG HIDUPNYA NGENES KAN KAMU!!!" balas gue sambil nampar dia.

"YAUDAH LAH YA, GUE MAU LARI DARI KENYATAAN DULU!!!!" bela Gaku kedirinya sendiri.

"LARI DARI KENYATAAN?! MINUM AJA BAYGON, BIAR MATEK SEKALIAN!!"

"EMANG KAMU MAU AKU MATI?!"

"GA LAH, ENTAR TRIGGER BUBAR, GUE DAPET DUIT DARIMANA?!" tanya gue balik.

"Center durhaka :)"

Gue berdeham. "Ehem, jadi gini, Gak. Kamu harusnya bersyukur hidupnya ga bareng ibu dan kakak tiri kampret Cinderella ya. Kamu juga harus bersyukur kalo bos kamu bukan bosnya ZOOL."

"Ga salah Tenn, ga salah. Tapi kita ngomongin Cinderella, bukan ZOOL." timpal Gaku. "Gausah bawa-bawa mereka lah, emang mereka mah sedboi darisana."

"Torao ga tuh. Horkay, ceweknya banyak lagi." Gue yang tadi ngeliat TV berbalik kearah Gaku. "Emang kamu mau jadi Cinderella? Kalo mau, gue kirim ke Pak Disni buat bikin film Gakurela move on dari Tsumugi."

"WOY!!!"

"Canda ela- JAWAB HEH, MAU JADI CINDERELLA ATO GA?!"

"Kalo kamu jadi pangerannya mah, gue mau." jawab Gaku sambil tersenyum.

"Ah, ayo kalo git- bentar.." gue berpikir sebentar, dan gue mulai menyadari tadi Gaku habis ngomong apa..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gue? Jadi pangeran dia?

Seketika gue merasa muka gue memerah lagi.

"GAKUUU!!!!"

Gaku hanya tertawa melihat tingkah gue yang ga biasa.

"Dasar. Kayaknya mendingan kamu aja deh yang jadi Cinderellanya."

Gue yang masih salah tingkah menjawab, "OH, KAMU YANG JADI PANGERANNYA?!"

"Kamu mau ga?" tanya Gaku balik.

Karena gue yakin Gaku ga mau, gue jawab. "Terserah kamu deh. Toh, pasti kamu ga mau."

Gaku tertawa kecil, menjawab pernyataanku.

"Gue mau sih."

A/N
Yey gabut
Pengen sekolah :(

Tenn's Daily Life (Idolish7)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang