Judul ga niat? Bodo amat.
"HAPI BESDEY, MATAQIIIIHH!!!"
"Tamaki ogeb." timpal gue ke Nagi.
"OH MY TUHAN, I'M SALAH!!"
Tabok ga?
Tamaki nangis terharu. "MAKASIH, MANTEMANQU TERAYAAAANKK!!"
Sougo meluk Tamaki sambil nangis. "Semoga kebegoanmu berkurang, nak..."
"Eh?"
Gue lempar buku 'Rumus Kalkulus Menyenangkan' ke Tamaki. "Baca ga, itu hadiah ultah gue loh."
Tamaki nengok kearah gue. "Makasih ya!! Besok gue bakar."
"OI-"
Riku senyum lebar. "GAIIS, RIKU BAWA TEMEEEN!! TEMAN-TEMAN, AYOK MASUK!! KUENYA MASIH BANYAK!!"
"ASYIIIK!!!" Hifumi teriak, langsung ngambil tumpeng dan nasi uduk.
Jakurai geleng-geleng. "Hifumi-kun, jangan jadi gila lah. Jangan ketularan Luz-kun dan Samatoki-kun-"
Gentaro nengok kearah Tamaki. "Oh, lu juga ultah?"
"Iya~ Selamat ulang tahun Gentaro, semoga sejahtera terus doujinnya." jawab Tamaki sambil makan Oosama Pudding.
"Semoga Tamaki juga tambah bodor."
Sougo ngamuk nih. "Woy. Mau dibunuh?"
Gentaro cuman nyengir. "Uso, uso."
Iori geleng-geleng. "Gentaro lahir tanggal 1 April jadi tukang boong. Lah Tamaki lahir tanggal 1 April jadi tukang molor."
Haruka juga geleng-geleng. "Nyebelin emang. Seenggaknya Kak Gentaro mah pinter ya, ini mah apa?"
Tamaki pun nangis dipojokan.
Gue cuman geleng-geleng liat mereka berempat. Sedeng emang.
Tapi yang keliatan kuno itu mayan ganteng ya, bisa melawan pesona gue.
"MAGICAL COCONAAA!!"
Ini Nagi, Ichiro, sama Jiro juga ngapain karaokean lagu MagiCona. Dasar wibu, kalo ga temenan udah gue lantarkan mereka dipinggir jalan.
Gue nengok kebelakang, ngeliat Doppo lagi main tali simpul sambil bisik-bisik. "Kayaknya enak buat bundir deh."
HEH KOPLAK, LU TUH KARAKTER HYPMIC YANG BANYAK FANSNYA BERSYUKUR DIKIT KEK-
Ini MTC sama ZOOL juga pada gelud lagi. Gila aja, Poisonous Gangsters sama Yokohama Walker disatuin pake style dangdut koplo.
Jijay marinjay.
Ini BAT sama DotsuHom kalem banget kali ya, biasanya gelud padahal. Cuman Rei lagi godain Takanashi-san terus dijauhin sama Yamato dan Gaku.
Daisu sama Ramuda keluar buat ngamen, nyanyinya lagu Pink iro no ai sambil main kendang.
NEE NEE ONEE-SAN-
Bagusan Utena sih.
Aru: PARTY O TOMENAIDE-
Sedeng.
"Kita cuman disini, ngeliat kebodohan, kegajean, kebegoan, dan kebobrokan mereka nih?" eh, Gentaro nongol.
Gue mendengus. "Kayak lu yang paling waras aja. Tukang boong gitu, genit lagi. Ew."
"Ngaca. Lu sama ga warasnya. Masa kamu bimbang memilih Riku atau Gaku." balas Gentaro. "Udah brocon, belok lagi.
JLEEEB
Gue protes. "NGACA, NGACA!!! ELU BELOK JUGA SAMA DAIS!!"
Gentaro ketawa renyah doang. Idih, mentang-mentang suaranya sekseh malah pamer-pamer pesona. "Gue ke Ramuda dulu. Tunggu ya."
Gaada yang mau nungguin kok. Paling yang bucin sama elu. Misalnya temen author.
"Tenn-kun mau teh?"
Hah..Papa Jak memang penenang hatiqu.
"Makasih, sensei." Gue ambil itu teh, lalu diminum.
NIQMADH, KAYAK MAJALAH YAOI-
Akhirnya Papa Jak pergi juga, gue sendirian lagi dipojok. Riku lagi masak bareng Iori. Pengen nabok Iori, tapi pawangnya galak.
Kayak Gaku, bapaknya galak. Susah minta restu.
Aru: Ew
Pokoknya saking bosennya, gue tertidur..
Dan gue kebangun jam 16.00
EH BUSET GUE TIDURNYA LAMA BANGET!!
"Lo udah bangun?"
Ternyata Gaku. Gue liat dormnya tinggal ada anak Ainana. Yang lain udah pergi.
Gue mendengus. "Iya, gue bangun. Berapa lama gue tidur?"
"8 jam. Suruh siapa marathon nonton film BL coba?" jawab Gaku sambil negur gue.
Gue nyengir. "Ya maaf atuh, fudan tuh jalan ninjaku gitu loh."
Gaku menghela napas lalu senderan disebelah gue. "Gue ngantuk. Sekarang gantian kamu yang nunggu."
"HEH, GUE MAU PULANG JUGA YA!! GUE RINDU KASUR!!" protes gue.
Gaku melet. "Suruh siapa tidur pake lama? Nih, anggap aja ini hukuman buat kamu."
"BUKAN HUKUMAN LAGI!! INI MAH SIKSAAN! JANGAN TI-"
Terlambat, Gaku udah tidur duluan.
Dan gue harus nahan diri buat difoto sama si pythagoras bangsat.
"Kanjeng Tenn, liat kesini!!"
Malu banget, parah.
....Seneng sih :)
A/N
HEPI BESDEY TAPI TELAT TAMAKI UWUUU
LOP YU POREPER POKOKNYABtw ni buku tamatnya dicepetin ah- //ditabok tenn
Soalnya emang buku ini ditakdirkan untuk cepet tamatnya UwU
-Aru Yotsuba //ggg-
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenn's Daily Life (Idolish7)
FanficLika-liku hidup Tenn, pencinta BL dadakan dan center yang tsundere dan bucin Gaku Yaotome. Bucin Yaotome? Iya, Gaku yang itu :) Warning aja nih: •Receh~ •POV Kujo Tenn •G A K U T E N N •Bahasa binatang Idolish 7 belongs to Bandai Namco Fanart belon...