[mobil Y/N]
Yeri : "Y/N boleh nggak kita mampir ke makam mami yoona"
Y/N : "boleh, lu mau ke sana dulu"
Yeri : "ne"
Y/N : "kita beli bunga dulu ya"
Yeri : "iya"
Y/N melajukan mobilnya ke toko bunga langganan nya setelah itu menuju kemakam
[makam]
Y/N : "mami, ada yeri nihh"sambil meletakkan bunga dimakam mami yoona
Yeri : "mami yoona apa kabar? Ini yeri, mami maafin yeri ya yeri nggak dateng pas pemakaman mami. Sekali lagi yeri minta maaf ya mi. Yeri nyesel bgt hiks hiks hiks seharusnya yeri nggak berantem sama Y/N, maafin yeri mi hiks hiks hiks"ucapannya
Y/N : "mi aku sama yeri udh baikan kaya dulu, mami selalu bilang sama Y/N jangan membenci yeri. Setiap mami singung soal yeri Y/N selalu marah, tapi bukan berarti Y/N benci sama yeri. Y/N Cuma kecewa aja mi, tapi sekarang kita udh kaya dulu walaupun dengan sifat Y/N yg sekarang tapi Y/N berusaha untuk seperti dulu lagi"
Yeri : "yeri juga nggak benci sama Y/N, waktu itu yeri kebawa emosi sampe akhirnya yeri sadar kalo Y/N adalah segalanya buat yeri. Yeri kehilangan mark selamanya tapi ada penggantinya, tapi giliran Y/N pergi hiks hiks yeri nggak bisa cari pengganti posisi Y/N sebagai sahabat yeri hiks, yeri nyesel bgt mi"
Y/N memeluk yeri
Y/N : "udh jangan salahin diri sendiri, seharusnya gue juga nggak pergi dari lu"
Yeri : "yeri juga ngerasa kalo Y/N berubah karena yeri mi hiks hiks"
Y/N : "enggak mi, Y/N udh bilang sama yeri kalo ini semua bukan salah yeri. Tapi yeri tetep aja nyalahin diri sendiri"
Yeri : "mami yeri pengen meluk mami yoona hiks hiks"
Setelah dari makam Y/N mengantarkan yeri ke rumahnya
Yeri : "lu nggak mau mampir dulu?"
Y/N : "enggak deh, kapan2 aja yer. Gue balik duluan ya"
Yeri : "yaudah lu hati2 ya, makasih udh nganterin"
Y/N : "iya"
Y/N langsung melajukan mobilnya
[rumah suho]
Jin : "mi Y/N belum pulang?"
Irene : "belum jin, mungkin sebentar lagi pulang"
Suho : "kemana lagi itu anak, pulang malem terus"
Irene : "sudahlah, pasti sebentar lagi dia pulang"
Tak lama Y/N datang
Suho : "darimana kamu?"
Y/N tak menjawab pertanyaan dari suho, dia lebih memilih naik menuju ke kamarnya
Suho : "anak tidak tau sopan santun"
Irene : "sudahlahh bisa tidak kau jangan menjelek2an anak ku"
Jin : "Y/N kenapa ya, terus kenapa dia memakai baju serba hitam serta jaket dan topi?"
[kamar Y/N]
Y/N sedang menelfon seseorang
[via telfon ON]
Y/N
"aku sudah dirumah chanyoel"
Chanyoel
"iya sayang, kau istirahat lahh. Tapi sebelum itu bersihkan dirimu karena ada banyak darah dibajumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
RomanceKim Y/N adalah perempuan yg sangat ceria tapi karena ada banyak masalah yg menimpanya membuatnya menjadi pendiam dan membuatnya masuk ke dalam sebuah geng mafia yg sangat disegani oleh semua kalangan di Daegu. Sampe akhirnya dia bertemu dengan seor...