[mobil baekhyun]
Baekhyun : "lu nggak diapa2in kan sama chanyoel?"
Y/N : "enggak"
Baekhyun : "syukur dehh, lu ngapain nembak mobil tuh cewek?"
Y/N : "biarin aja, lu telfon jin oppa bilang kalo temen2 jin oppa harus waspada soalnya chanyoel udh kenalin muka mereka"
Baekhyun : "oke gue telfon, terus sekarang kita kemana?"
Y/N : "ke markas"
Baekhyun : "oke"
[taman kota]
Kai sedang mengisap rokoknya sambil terduduk ditaman, sambil melihat langit diatas dan membuang asap rokoknya
Kai : "kau baik2 saja ternyata, tapi sepertinya kau masih marah kepadaku"
Tak lama ada yg memegang bahunya, kai yg reflek langsung memelintir tangan org tersebut
??? : "awawaw"
Kai : "siapa lu?"
??? : "gue junyoung awaw"
Kai : "ehh sorry jun, gue kira lu siapa"melepas pelintirannya
RM : "iya gpp"
Kai : "lu ngapain disini?"
RM : "aaa gue habis nganterin adik gue les"
Kai : "ohhh"
RM : "lu sendiri ngapain disini?"
Kai : "Cuma lagi nenangin diri aja"
RM : "ohhh kalo gitu gue pergi dulu ya"
Kai : "ehhh jangan lu disini aja, temenin gue"
RM : "hah?"
Kai : "gue masih normal kok, gue pengen cerita aja"
RM : "ohhh"duduk disamping kai
Kai : "nihh rokok nggak?"
RM : "enggak, gue ada kok"
Kai : "ohhh"
RM : "lu mau cerita apaan"
Kai : "sebenernya nggak penting sih menurut lu, tapi waktu itu gue pernah bilang kan kalo gue punya adik dan hubungan gue sama adik gue nggak akur"
RM : "iya terus?"
Kai : "tadi setelah sekian lama nggak ketemu adik gue, akhirnya gue ketemu lagi sama dia. Tapi dia keliatan masih nggak suka sama gue"
RM : "emgnya kalo boleh tau kenapa adik lu bisa semarah itu sama lu?"
Kai : "karena pekerjaan gue, kalo lu tanya pekerjaan gue apa gue anggota mafia dan gue bagian ngerakit bom"
RM : "hah?!"sedikit menjauh dari kai
Kai : "lu nggak usah takut, itu Cuma kerjaan aja kok"
RM : "ookee"
Kai : "adik gue tau pekerjaan gue setelah dia masuk ke kamar gue dan dari situ dia lebih milih tinggal sama nyokap gue"
RM : "lu nggak tinggal sama nyokap lu?"
Kai : "enggak, nyokap gue pergi dari rumah setelah bertengkar dengan bokap gue nggak lama bokap gue stress karena ditinggal nyokap"
RM mendengarkan semua cerita kai
Kai : "gue sayang bgt sama adik dan nyokap gue, gue ngelakuin ini karena mau ngelindungin mereka"
RM : "ohhh ehh bentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
RomanceKim Y/N adalah perempuan yg sangat ceria tapi karena ada banyak masalah yg menimpanya membuatnya menjadi pendiam dan membuatnya masuk ke dalam sebuah geng mafia yg sangat disegani oleh semua kalangan di Daegu. Sampe akhirnya dia bertemu dengan seor...