Eps.21

340 31 0
                                    

Chanyoel dan kai sudah melajukan mobilnya menuju tempat pertemuan dengan yeoja tersebut. Sepanjang jalan chanyoel memegangi bibirnya sambil tersenyum

Kai : "jangan dipegangin mulu tuh bibir, takut jatoh apa dipegangin mulu"

Chanyoel : "bacot bgt lu, ngerusak suasana aja"

Kai : "dihh kaya baru pertama kali aja lu ngelakuinnya, udh sering juga lu ama jalang. Masih aja kaya anak ABG"

Chanyoel : "ini beda rasanya kai, kalo ama jalang mah pake nafsu kalo ama Y/N pake cinta"

Kai : "terserah lu, asal jangan lu jadiin Y/N jalang lu aja. Gue gorok leher lu kalo sampe kaya gitu"

Chanyoel : "ya enggaklahh. Gue mah bisa nahan emgnya lu, terus ngapain lu ngancem gue? Lu suka sama Y/N?"

Kai : "enggak, Y/N itu sahabat gue dan Y/N itu beda sama cewek2 luaran sana. Walaupun jahat tapi dia nggak murahan jadi lu jangan ngerusak dia"

Chanyoel : "ya enggalah, lu nggak ush ngajarin gue"

[mobil Baekhyun]

Baekhyun baru mau marahin Y/N tapi Y/N sudah menyuruhnya untuk diam. Y/N mengeluarkan laptopnya dan mematikan alat penyadap suara dimobil baekhyun

Y/N : "udh, lu mau ngomong apa?"

Baekhyun : "lu nggak punya otak ya? Ngapain lu ciuman sama chanyoel? Lu suka beneran sama dia?"ngomel2 sambil menyetir mobil

Y/N : "nggak usah teriak bisa nggak? Ya enggaklah ngapain gue suka sama dia, gue tadi cium dia supaya dia nggak curiga. Soalnya matanya udh kaya mau marah gitu sama gue gara2 gue nggak ngebalas ciuman dia, makanya gue kaya gitu"

Baekhyun : "bajingan bgt tuh org, tangan gue gatel mau tembak kepalanya dia"

Y/N : "udh tahan"

Y/N mengotak atik laptopnya kembali

Baekhyun : "lu ngapain?"

Y/N : "gue bakalan nyalain lagi penyadap suaranya, tapi lu harus pura2 acting ya. Dan lu bilang kalo alat pelacaknya nggak berfungsi. Gue mau matiin alat pelacak yg kesambung sama mobil chanyoel"

Baekhyun : "emg kenapa sih?"

Y/N : "udh ikutin aja"

Y/N menyalakan kembali penyadap suaranya dan mematikan alat pelacaknya lalu memberikan kode ke baekhyun

Baekhyun : "ehh kenapa nihh alat pelacaknya kok nggak terhubung? Malah sih Y/N tidur lagi. Gimana dong? Apa gue bangunin aja ya?"

Tak lama chanyoel menelfon baekhyun

[via telfon ON]

Chanyoel

"hallo baek?"

Baekhyun

"iya kenapa?"

Chanyoel

"jangan dibangunin Y/N nya, kasian dia"

Baekhyun

"iya enggak kok"

Chanyoel

"ini kenapa alat pelacaknya nggak terhubung ke gue?"

Baekhyun

"mana gue tau, ada virusnya kali ya?"

Chanyoel

"udh deh biarin aja, nanti kalo Y/N udh bangun baru lu kasih tau dia ya"

Baekhyun

"iya, udh gue jalan lagi deh, badan Y/N panas terus menggigil. Gue takut dia kenapa2"

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang