4 KISAH AWAL

6 2 0
                                    

Setelah mereka membuat janji Lona dan Jeffri terlihat semakin mesra. Jeffri dan Lona semakin nyaman jika sedang berduaan. Bahkan Lona sekarang sedikit merasa kehilangan jika Jeffri tidak spam di room chatnya. Seperti sekarang mereka diliburkan secara mendadak karena adanya kasus yang sangat besar. Bukan beneran libur namun mereka sekolah online hingga waktu yang tidak ditentukan. Itu membuat Jeffri dan Lona tidak bisa bertemu. Karena juga Lona yang cuek membuat Jeffri uring-uringan sendiri kalo chatnya ga dibales sama Lona.

jeffriderm_ : upik abuuuu lagi ngapain?

sudah hampir 1 jam Jeffri menunggu balesan dari Lona

*JEFFRI POV*

Udah hampir seminggu gw ga ketemu si upik, udh dichat juga slow respond, bingung gw jadinya. Jeffri berucap sambil memperhatikan foto-foto Lona yang entah dari mana dia bisa mendapatkan itu foto.
Udah hampir sejem gw nungguin balesan dari dia, mati apa gimana dia ini.

*beb*beb* (bunyi notif dari handphone jeffri)
terlihat dari notif jika Lonalah yang menjadi notif di handphone Jeffri

illonalo. : ada apa pangeran ojekku?

Anjr nih anak songong banget balesnya

jeffriderm_ : oh gitu ya skrg.

illonalo. : kenape dah ganggu hibernasi gw aja lu

jeffriderm : anak cewek ga boleh banyak tidur ih, mending chat sama gw kan lebih berfaedah

illonalo. : so ewh banget, gw harus ngeladenin elu

jeffriderm_ : mubazir menolak cowok ganteng

illonalo. : lu kenapa jadi jijay banget ih

jeffriderm_ : Illo

illonalo. : wit?

jeffriderm_ : kangen :((

anjer gw ngapain chat begitu, gw yakin pasti dia sekarang lagi senyum senyum gajelas. Tapi mau gimana gw beneran kangen euy.

*JEFFRI POV OFF*

*ILLONA POV*

*tuning*tuning* (bunyi notif chat di handphone Illona)

jeffriderm_ : upik abuuuu lagi ngapain?

Gila ngapain nih anak ngechat gw, udahlah nanti aja gw balesnya lagi ga pengen chat sama siapa-siapa juga.
Setelah 1 jam melakukan aktivitas yang gajelas Lona berfikir kasian juga kalau Jeffri ga dibales chatnya dan akhirnya Lona membalas chat dari Jeff

illonalo. : ada apa pangeran ojekku? (sambil tertawa Illona memencet tombol send di roomchatnya)

jeffriderm_ : oh gitu ya skrg.

Anjr nih anak segabut itu apa gimana dah cepet amat balesnya

illonalo. : kenapa dah ganggu hibernasi gw aja lu

jeffriderm_ : anak cewek ga boleh banyak tidur ih, mendig chat sama gw lebih berfaedah

kenapa dia jdi narsis begini dah, biasanya aja cuek banget

illonalo. : so ewh banget gw harus ngeladenin elu.
lucu ih kalo ngejahilin dia

jeffriderm_ : mubazir menolak cowok ganteng.

FIX ini cowok kenapa sih?? Kenapa jadi narsi gaje begini dah

illonalo. : lu kenapa jadi jijay banget ih.

jeffriderm_ : Illo

illonalo. : wit?

jeffriderm_: kangen :((

WTF MANNNN, seriously dia nge send beginian??? dia beneran kenapa sih, apa cuman mau baperin gw terus ninggalin gitu? Apa dia mau bales dendam ke gw?
Tuhan aku takut :((..

*ILLONA POV OFF*

Sampai disitu Illona hanya membaca pesan dari Jeffri. Dia bingung dan tidak tau harus menjawab apa. Dia terus memikirkan apa benar Jeffri berucap seperti itu tanpa ada candaan. Illona benar-benar takut dengan situasi seperti ini. Bahkan sekarang dia tidak memperdulikan pesan Jeffri yang membuat dia senam jantung. Dia tidak habis pikir kenapa seorang Jeffri bisa berubah sikap sejauh ini. Illona belum siap menghadapi sikap Jeffri yang terkesan berbeda dari sikap yang biasa Jeffri tunjukkan ke orang-orang.

*JEFFRI POV*

apa gw salah ngomong ya? Kenapa sampe sekarang chat gw ga dibales. Ya gw awalnya emang mau candaan cuman di hati kecil gw juga menyatakan kalo itu emang fakta adanya. Jujur gw kangen Illo, kangen segalanya tentang dia pokoknya. Cuman gara-gara kasus ini frekuensi gw buat deket dan ketemu sama dia  cuman 10%an lah itupun kalo kita video call. Gw rada tengsi kalo ngevideo call dia, entar dia kepdan lagi kalo gw call. Tapi mau gimana gw kangen euy :(.

Gw buka chat gw sama Illo, cuman diread doang dong. Udah hampir 2 jam gila, apa dia ketiduran ya sampe ga bisa bales chat gw.

*beeb*beeb*

illonalo. : .

Chat apaan nih cuman titik doang?

...









































hai guyss, sorry banget ya jarang update nih, kesibukan kuliah yang ga bisa aku tinggalin soalnya :((

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 23, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JEFFRILLONAWhere stories live. Discover now