Sabtu pagi yang cerah, disusul hangatnya sinar mentari yang kini mengintip dari balik tirai jendela kamar Valerie.
Ting !
Satu pesan whatsapp muncul dari ponsel Valerie. Ia segera beranjak dari depan jendela menuju kasur dan membaca pesan yang dikirim oleh sahabatnya Momo dan langsung membalasnya.
Momo:
Val... lo ga lupa sama janji kita siang ini kan?Valerie:
Aman. Gue belum pikun kok.
Ini gue udah bangun.Momo:
Hmm bagusdeh kalo gitu. Gue kirain lo masih molor 😂
Soalnya ini kan weekend. Hapal udah gue tabiat lo val. WkwkValerie:
Buset kalo ngomong suka bener lo.
Tapi tenang aja. Khusus weekend ini gue bangun pagi dah ! Demi nemenin lo ke acara itu.Momo:
Gomawo my Valerie 😙
Pengertian banget jadi sahabat 💕Valerie:
Hmm iyain aja dah biar cepet wkwkValerie hanya tersenyum geli melihat balasan pesan dari Momo. Dia tau kalau anak itu ada maunya pasti lebay nya kumat kayak tadi.
•••
Setelah selesai mandi, Valerie langsung menuju ruang makan dan mendapati adiknya yang sedang duduk santai menyantap sereal dan susu cokelat kesukaannya.
"Cel... Mama sama Papa kapan balik dari Korea?" tanya Valerie seraya mengoles selai pada roti ditangannya.
"Mollayo," balas Axel singkat.
"Tapi kayaknya masih lama sih. Soalnya Halmeoni encoknya kumat lagi tuh. Kemarin mama nelfon, katanya kemungkinan satu atau dua minggu lagi baru pulang ke rumah. Tau sendiri kan Halmeoni gimana kalau udah sakit, manjanya ngalah-ngalahin anak TK haha."
Pletak !
Valerie melayangkan sendok makan ke kepala Axel. "Gak sopan! Nenek sendiri di kata-katain."
"Aduhh... appo!" sungut Axel sembari mengelus-elus kepalanya.
"Makanya kalau becanda tuh jangan kelewatan. Ntar kakak aduin nenek baru tau rasa kamu. Ga dapet uang jajan lagi deh dari nenek, biar ga bisa beli tiket konser BlackPink."
"Ye curang mainnya ngadu-ngaduin. Iya deh maaf. Tapi by the way tumben nih lu jam segini udah bangun kak? Udah mandi lagi. Mau kencan ya?"
Valerie memutar bola matanya malas.
"Kencan dari Hongkong! Mau nemenin si Momo ke Book Fair di JCC. Ada buku yang mau dia beli disana."
Axel hanya ber oh ria.
"Valerie Noona~" panggil Axel bernada.
"Hmm gue tau nih, kalau udah manggil pake embel-embel noona pasti ada maunya lu kan adek durhaka." Valerie menyentil kening Axel.
"Hehehe tau aja deh noona ku yang cantik ini."
Chuu💋
Axel mencium pipi kakaknya.
"Bagi uang dong kak. Lagi bokek banget nih. Uang bulanan yang biasa di transfer papa, udah menipis," rayu Axel dengan wajah memelas.
"Emang di kemanain duit bulanan cepet banget habis. Biasanya hemat kamu cel kalo pake duit." Valerie melangkah menuju kulkas mengambil susu cokelat lalu menuangkannya ke dalam gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ties Of Destiny | K.T.H
Fanfiction[ On Going ] Tidak saling kenal, Valerie dan Taehyung terikat ikatan takdir aneh. Valerie Mahardika, perempuan cantik blasteran Indonesia-Korea terjebak situasi rumit mengenai takdir hidupnya. Kutukan yang turun temurun sudah berlangsung ratusan ta...