9

391 42 0
                                    

Enjoyy💜









Hari ini Jungkook berencana mengajak Yerim jalan-jalan sambil refreshing masalahnya yang kemarin.
Jungkook juga sudah mengabari bahwa sekarang ia akan menuju rumah yeoja itu.

"Mau kemana Jungie?" tanya Jeon Yuri eomma Jungkook.
"Mau ke rumah Yerim eomma" sahut Jungkook.
"Kau ternyata dekat dengan Yerim ya? Kenapa tidak cerita dengan eomma?" tanya Yuri terlihat bahagia.

"Bukan dekat lagi eomma, kita sudah resmi" sahut Jungkook.
"Mwoo?! Yak! kenapa tak cerita dengan eomma?! Pokoknya nanti malam ajak Yerim kerumah eomma mau menyambutnya sebagai menantu" cerca eomma Jungkook.

Beliau sangat senang anaknya berpacaran dengan Yerim anak dari sahabatnya. Jadi dia tak perlu susah-susah menjodohkan mereka.

"Iya eommaku sayang.. Kenapa eomma jadi senang begini sih?" heran Jungkook.
"Tidak Jungiee, eomma memang sangat mengidam-idamkan menantu seperti Yerim. Kau jangan menyakitinya ya? Walaupun dia manja, dia anak yang baik. Awas saja kau" gurau eomma Jungkook.

Beliau juga sangat menyayangi Yerim. Jadi tak heran beliau menjadi posesif seperti ini.

"Ndee.. eomma, Aku berangkat dulu. Anyeong" Jungkook pun pergi dengan senyum merekah. Dia sudah diberi lampu hijau oleh eommanya.
















Kediaman Keluarga Kim

Yerim sudah selesai dengan dandannya yang casualnya.

tin tin~~

"Oppa aku berangkat dulu ya, Jungkook oppa sudah sampai" ucap Yerim pada Taehyung,
"Hey.. suruh dia masuk dulu"
"Tak usah oppa,, Anyeongg" lalu Yerim buru-buru keluar.

Yerim berlari lalu masuk kedalam mobil Jungkook, yang membuat si pemiliki mobil terkejut.

"Oo kamjagi.. kenapa kau berlari Rim-ah?" tanya Jungkook terkejut.
"Hehe mianhae oppa, tadi Tae oppa menyuruhmu untuk mampir, tapi aku tak ingin" cengir Yerim yang mampu membuat Jeon Jungkook meleleh.

"Kenapa tak ingin?" tanya Jungkook sambil menghidupkan mobilnya.
"Ingin cepat jalan-jalan denganmu oppa" sahutnya lagi. Jungkook terkejut lagi dengan ucapan Yerim, belum 1 jam bersama Yerim sudah membuat Jungkook jantungan dua kali Astagaaa

"Kita jalan sekarang?" tanya Jungkook.
"Hmm tentu oppa" jawab Yerim

Mereka menhabiskan waktu dengan baik. Pergi ke pantai, taman burung , hingga taman bermain.

"Lelah?" tanya Jungkook sambil mengelap kening Yeri yang bekeringat.
"Tidak kok, Yerim ingin beli ice cream" ucap Yerim dengan aegyo nya.
"Iya iya oppa belikan, tunggu disini ya" Jungkook berdiri dari duduknya untuk membelikn Yerim ice cream.

Sungguh bahagia sekali Yerim kali ini. Ia tak mengira bahwa cinta pertamanya benar-benar menjadi kekasihnya sekarang.

"Chaa.. Ini ice creamnya"
"Gomawoyo oppa" seru Yerim seperti anak kecil yang membuat Jungkook gemas.. Ahh Kyeoptaa batin Jungkook.

"Yerim, nanti mampir kerumahku dulu ya? Eomma merindukanmu"
"Eomma? Ohh Aunty Yuri? Ahh kajja sekarang saja oppa aku juga merindukannya" Yerim menarik Jungkook keparkiran dengan larian kecil.

Cold but Warm (JUNGRI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang