Enjoyy💜
Hari ini hari kelulusan Jungkook dan juga Taehyung, rasanya baru kemarin Yerim membantu kakaknya menjadi osis sekarang Taehyung ternyata sudah lulus. Hubungan Yerim dengan Jungkook juga semakin membaik berkat dukungan Eomma mereka, dan juga Jungkook ingin melamar Yerim saat Yerim sudah lulus.
"Yerim-ah, ayo berangkat sekarang Aunty Yuri sudah tiba sayang" seru Ny. Kim kepada anak kesayangannya.
"Iya Eomma, sebentar lagi" jawab Yerim, yang masih membenarkan poninya. Hari ini Yerim memakai dress onepiece berwarna biru selutut dan flats shoes senada yang membuat aura dewasanya menguar.
"Aigooo, putri Eomma cantik sekali"
"Gomawoyo Eomma" sahut Yerim malu.
"Kajja, Aunty sudah menunggu di mobil"
***
"Anyeong Aunty" seru Yerim.
"Yaampun Yerim, kau benar benar cantik dan manis. Aunty berani jamin nanti Jungkook akan terkejut melihatmu" goda Yuri.
"Astagaaa Aunty aku jadi malu"
Sesampainya disekolah, mereka langsung menuju ke aula dimana tempat kelulusan dilaksanakan.
"Yerimee, tunjukkan jalan menuju aula ya" suruh Yuri.
"Ndee Aunty, kajja Yerim sudah tidak sabar" seru Yerim.
Perlu kalian ketahui untuk menuju Aula kita akan melewati koridor yang panjang. Yerim memang menunjukkan jalan, tapi sambil menceritakan pengalamannya kepada Eomma dan Auntynya, sampai ia mengedarkan pandangan lurus lalu
Deg
Ia melihat Jungkook kembali memeluk seseorang, memeluk Jung Eunha si gadis ular lebih tepatnya. Yerim terpaku pada dua insan yang saling berpelukan.
"Mengapa berhenti Rim-ah?" tanya Eomma Yeirim.
Yuri yang melihat Yerim membeku, ikut meluruskan padangannya. Ia pun juga sama tekejutnya dengan kelakuan anaknya itu begitu juga dengan Eomma Yerim.Dengan langkah lebar Yuri mendekat, sampai
Plakk
Tamparan Yuri berhasil mengenai wajah tampan Jungkook. Mata Jungkook dan Eunha sama-sama membola melihat kehadiran Yuri yang diikuti Yerim dan Eommanya.
"Eomma?" lirih Jungkook.
"Kau lebih memilih wanita ular ini dibandingkan Yerim?" seru Yuri. Sejujurnya Yuri juga amat benci dengan Jung Eunha yang sama sekali tidak memiliki sopan santun.
"Eomma sangat kecewa denganmu Jung-ah, kau tak tahu apa yang sudah disiapkan Yerim untukmu?" seru Yuri lagi.
"Eomma,, Mianhae, ini tak seperti yang kau kira, ini-" ucap Jungkook terpotong.
"Iya bibi, ini hanya kesalahpahaman" seru Eunha dengan logat santainya, toh adegan ini adegan yang sangat ditunggunya.
"Eomma, bisakah aku pulang?, aku akan menyambut Tae-oppa dirumah saja" putus Yerim.
"Iya Rim, mari Eomma antar sampai parkiran" Yoona sudah tahu apa yang dirasakan anaknya ini jadi ia mengizinkan Yerim pulang. Ia juga kecewa dengan apa yang diakukan Jungkook walaupun pemuda itu menyangkal apa yang mereka lihat.