Enjoyy💜
Tak terasa Yerim saat ini akan mulai di dunia perkuliahan. Beberapa minggu lalu Yerim dan Jungkook juga sudah melaksanakan acara pertunangan, saat ini mereka sudah tinggal bersama agar bisa saling memahami satu sama lain (kata para orang tua :v).
Omong-omong soal Jungkook, dia sudah lulus kuliah dan saat ini masih tahap pembukaan kantornya, kalian pasti bingung kan kenapa Jungkook lulus cepat? jawabannya karena ia mengambil kelas akselerasi yang membuatnya harus sibuk setiap harinya, kadang-kadang satu hari ia bisa mengambil 10 kelas kalau mampu, itu semua demi Yerim agar saat Yerim masuk kuliah Jungkook sudah memiliki pekerjaan dan sekarang keinginannya sudah terwujud.
Kalau Taehyung masih kuliah semester akhir, ia tak mampu mengambil kelas akselerasi jadi memutuskan mengambil kelas biasa. Hubungannya dengan Saeron juga langgeng. Rencananya kalau Taehyung sudah lulus, ia akan langsung menikahi Saeron. Kalau bekerja sih sudah pasti di kantor appa Kim.
"Oppa Yerim binggung mau di Kyunghee apa di Seoul ya?" tanya Yerim pada Jungkook, saat ini ia sedang mengisi formulir pendaftaran.
"Memang kau ingin mengambil jurusan apa Rim?" tanya Jungkook kembali dengan nada lembut.
"Begini oppa, dari dulu Yerim ingin kuliah di Kyunghee karena disana ada fakultas design, tapi semakin kesini appa ingin aku mengambil fakultas bisnis yang di Seoul, kalau disana katanya aku bisa aman karena sudah ada Saeron dan Tae oppa" cerca Yerim panjang lebar. Entahlah keinginannya menjadi designer tidak seingin dulu, karena appa Yerim berniat membagi perusahaan menjadi dua makanya ia harus mengambil kuliah bisnis."Oppa tak bisa memberimu banyak solusi Rim. Yang penting sesuaikan semuanya pada hatimu, kalau memang lebih minat ke designer di Kyunghee saja. Kalau bisnis ya di Seoul toh juga disana ada nilai plus nya kau tak perlu menyusahkan diri akrab dengan orang lain karena sudah ada Saeron" jawab Jungkook halus.
"Nahh, besok kau pikirkan lagi. Sekarang saatnya istirahat eoh" tutur Jungkook lalu menarik selimut untuk mereka.
Yerim bergerak memeluk Jungkook.
"Oppa maaf ya.. Oppa jadi tak bisa cepat istirahat karena mengurus Yerim"Jungkook yang terkejut dengan kelakuan Yerim pun langsung memerah. Ia membalas pelukan Yerim dan memberikan usapan lembut.
"Gwechana Rim, itulah gunanya aku, tempat kau berkeluh kesah hmm. Sekarang istirahatlah, besok kita isi formulir itu sama-sama" ucap Jungkook final.Keesokan paginya seperti biasa Yerim membuatkan Jungkook sarapan dan menyiapkan keperluan Jungkook, sedangkan Jungkook siap" akan pergi ke kantor.
"Oppa sepertinya aku sudah memilih" ujar Yerim girang.
"Oh geurae? kau akan dimana?" tanya Jungkook sambil menyimpulkan dasi nya.Mereka saat ini ada di meja makan omong-omong.
"Soul" jawab Yerim singkat sambil menyantap sarapannya.Jungkook yang mendengar itu langsung terkejut. Bukan apa" hanya saja Jungkook tau betapa inginnya Yerim menjadi designer, bahkan ia juga sudah pasrah kalau seadainya Yerim memilih Kyunghee.
"Loh,, mau di bisnis? kenapa?" tanya Jungkook dengan nada terkejutnya.
"Yakk.. oppa harusnya senang. Kalau dipikir designer itu salah satu hobiku, jadi kenapa tidak mencoba bisnis saja toh itu akan berguna untuk membatu appa. Kalau aku ingin di masa depan aku bisa membuat butik dari nol kalau sempat, hehe" jelas Yerim
"Toh kalau di Seoul aku bisa sering mengujungi oppa" tambah Yerim lagi. Iya karena jarak Seoul Univercity dekat dengan Jeon Corp, berseberangan lebih tepatnya.Jungkook yang mendengar itu, langsung memeluk Yerim.
"Gomawo Rim-ah, inilah yang sebenarnya aku inginkan, aku tak bisa jauh darimu" gumam Jungkook.Yerim yang mendengar itu sontak tertawa.
"Haha, Geurae, sekarang kau harus ke kantor oppa. Ini sudah telat"Yerim pun mengmbilkan Jas dan Tas Jungkook lalu mengantar sampai di pintu depan.
"Jaga diri, jangan sampai kelelahan eo?. Aku janji akan pulang cepat" ujar Jungkook lalu mencium kening Yerim.
Saat ini mereka sudah terlihat seperti pengantin haha.
"Ndee oppa, hati hati yaa. Anyeong" ucap Yerim.
Di perjalanan Jungkook berpikir, kenapa tak langsung menikah saja, toh Jungkook sudah bisa membiayai Yerim. Mungkin nanti Jungkook akan menghubungi Mertua dan Juga Eomma untuk meminta pendapat.
TBC~
Jangan lupa votenya guys~~
road to ending yeayyy🥳I Purple U💜