Happy reading!
Jangan lupa vote sama komen!
.
.
.
.
.Author pov
Seorang gadis memasuki area bar dengan suasana hati yang hancur.Gadis itu adalah Alexa,setelah ia melihat kekasih nya dan sahabatnya bercumbu di depan mata nya,arggh!rasa nya ia ingin menangis sekeras mungkin untuk menghilangkan rasa sakit nya.
"Hisk,kenapa leo?!kenapa kamu tega sama aku,kamu tega slingkuh sama sahabat aku sendiri" ricaunya sambil meminum vodka (duh w gk tau namanya apa itu loh intinya minuman yang di bar y gan)
"Parahnya kamu slingkuh sama sahabat aku sendiri,sahabat yang udah aku anggap kayak saudara aku hisk" ucapnya dengan keadaan yang sudah mabuk berat.
FLASHBACK ON
seorang gadis cantik dengan senyum yang merekah di bibirnya berjalan dengan santai nya masyk ke dalam rumah pacarnya.ahh membayangjannya,membuat senyum gadis itu tambah mengembang mengiat ini adalah aniv ke 3 thn mereka.
Prang
Kue yang dibawa gadis itu jatuh,tak kala melihat pacarnya sedang bercumbu dengan sahabatnya.Dan itu membuat aktivitas dua manusia itu terhenti.
"Leo,apa yabg kamu lakuin?" Tanyanya dengan suara yang bergetar.
"Sayang ini gak seperti yang kamu lihat,ak-aku bisa jelasin sayang please tolong dengerin aku" ucap leo,sambil beranjak dari sofa dan meninggalkan gadis yang di cumbunya tadi.
"JANGAN MENDEKAT!AKU KECEWA SAMA KAMU LEO,BISA BISANYA KAMU?!DI ANIV KITA KAMU MALAH SLINGKUH DENGAN SAHABAT AKU SENDIRI?!MAKASIH BUAT SEMUANYA,SEKARANG HUBUNGAN KITA SAMPAI SINI AJA" ucap alexa dengan mata yang sudah berkaca kaca,dan pergi dari tempat itu
FLASHBACK OFF
Mengiat kejadian itu,membuat air mata alexa kembali jatuh
Dengan keadaan yang mabuk berat,gadis itu melangkahkan kakinya menuju lantai dansa dan meliuk liukan badannya dengan seksi nya mengikuti alunan musik yang di putar.Hampir semua mata laki laki hidung belang menatapnya.Ahh penampilannya memang seksi untuk malam ini.
Gadis it terus meliuk liukan badannya tanpa peduli semua tatapan orang orang di sekitarnya.Yang dia butuhkan untuk saat ini hanya menenangkan prasaannya.
Sedangkan di sisi lain,seorang pria dengan iris mata yang tajam dan rahang yang terbentuk sempurna sedang memperhatikan seorang gadis yang sudah menarik perhatiannya.
Sean pov
Seorang pria tampan dengan tubuh atletik sedang mimum wine nya dengan nyamannya,banyak pasang mata yang melihatnya bahkan tanpa rasa malu pun banyak yang mencoba menggodanya.tapi sayang tidak ada yang menarik perhatian pria itu.sampai seorang gadis memasuki bar itu.
"Stt gadis yang menarik" senyum menyeringai tercetak di bibir pria itu.Pria tersebut bangkit dari tempat duduknya lalu menuju tempat gadis itu berdansa.
"Mau berdansa denganku manis" bisik sean tlinga gadis itu yang seksual.gadis itu terlihat kaget,tanpa aba aba pria itu langsung melingkarkan tangannya dia pinggang gadis itu.
Di luar dugaan gadis itu juga mengalungkan tangannya di leher sang pria,mereka berdansa mengikuti irama musik yang di setel.Perlahan pria itu mendekatkan wajahnya pada gadia itu,hingga berhenti tepat di depan bibir mungil itu.
Damn it!
Bibir mereka menyatu menyalurkan hasrat satu sama lain.Pria itu menyesap dan melumat bibir itu dengan penuh gairah."Ahh ahh sttt" suara laknat itu kluar dari mulut gadis cantik itu,perlahan ciuman itu semakin turun ke leher jenjang putih gadis itu dan meninggalkan jejak di sana.
"Stt ahhh" pria itu semakin gencar menciumnya,bahkan sekarang tangannya di taruh untuk menarik tekuk gadis itu untuk memperdalam ciuman mreka
"Mari lanjutkan baby gril" ucap pria itu seksual,lalu menggendong gadis itu ala bridyl stil menuju kamar vvip di bar itu
Sean pov end
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Devil
RomanceSean Axiver seorang ceo muda yang menduduki pringkat tertinggi dalam dunia bisnis.Dia adalah seorang pria dingin,arogan,kejam.Sampai ia bertemu dengan seorang gadis di sebuah club,dan kejadian panas itu terjadi semuanya berubah.Dia menjadi sosok yan...