Hai gaes, gua update cepet kan
Yaudah baca aja, mohon maaf judulnya gaje banget. Btw, ini masih sambungan yang ke-2, karena emang biasanya gua kalo bikin episode loncat loncat.
Inget ya guys #dirumahaja #stayathome jangan kemana mana sampe pemerintah bilang semuanya aman. Semakin kalian sadar buat jaga jarak dan self quarantine bakal makin cepet juga si co(ngo)rona bisa di atasi.
Jangan lupa vote sama komenya.
Enjoy!
Arsen parkir motor di rumah si Dylan, iya balik sekolah Arsen langsung kerumah Dylan.
"Dylaaaaaan!!!"
Langsung masuk rumah kaya masuk rumah sendiri saking seringnya kerumah Lucas. Pas masuk ada Lucas as Hot Daddy, lagi ngopi sama mangku laptop. Juga ada mama Yuqi yang lagi nemenin lakinya.
"Eh Arsen, mau ngapain? om gapunya duit receh nih"
'Belagu banget laki saya yatuhan'-Yuqi.
"Dih, males banget. Aku mau ketemu Dylan om"
"Mau cari Dylan atau si Iva?"
Yuqi nyeletuk sambil makan.
"Eheheeh dua duanya si"
"Iva ada dikamar dari balik sekolah, Dylan terakhir om liat di ruang game dia tapi gatau"
Dylan langsung ngacir gapake permisi.
"Dasar bocil"
.
.
.
.
.
.
.
.
Tok..Tok..Tok
"Dylaaaaaaaannnnn wwwooooyyyyyy bukaaaaaaaaaaa"
"Dylllaaaaaaaaannnnn hhhhaaaayyyyuuuu mmmaaaaaaaaaiiiiiiinnnnnnn"
"Berisik ajg"
Dylan bukain pintu, mukanya masih muka bantal padahal bajunya masih baju sekolah. Arsen langsung masuk aja gapake permisi trus tiduran dikasur dan masih pake jaket sama tasnya.
"Lu masih debuan anjir kotor kasur gua ah"
"Bodo ah"
"Gua mau minum dulu"
"Yaudah sana, ngapain bilang sama gua"
"Emang anak dajjal kuping lebar lu"
Arsen main hape, si Dylan keluar kamar mau minum lagi, pasti lewatin kamar si Iva. Kamar Iva pintunya gak terlalu rapet pintunya. Ada suara sayup sayup nangis.
'Mampus.... apaan tuh ada yang nangis'-Dylan.
Dylan sama penakutnya kaya si Lucas.
Dylan beraniin diri buat ngintip ke kamar adenya yang garang. Palanya masuk ngintip buat liat adenya ngapain di kamar.
Iva duduk ngadep jendala luar kamarnya sambil nangis nungkupin badannya. Dylan ngeliat bahu Iva gemeter sesegukan nangisnya.
"Va? Lu kenapa? Siapa yang bikin lu nangis kaya gini?"
Iva bangun buru buru lap matanya yang udah sembab.
"A-ap-apaan si bang. Ngapain disini"
"Siapa Va yang bikin lu nangis begini?"
Dylan masuk langsung peluk Iva. Iva langsung nangis makin kejer di dadanya si Dylan.
Beres nangis Iva yang masih sesegukan beraniin cerita sebenernya apa yang terjadi belakangan ini. Mulai dari awal si Arsen deketin Ziya sampe sekarang yang katanya Arsen 'pacaran' sama Ziya. Dylan si ga kaget karena udah tau ujungnya bakal kaya gini dan emang baru kali ini si Iva ketauan nangis.
"Udah Va gua udah bilang kan ama lu, jaga jarak sama si Arsen lu masih aja tetep deketin dia, luluh lagi sama dia. Asal lu tau Va, dia gak sayang sama lu, kebetullan aja dia hampa dan ada lu buat nemenin dia sejenak. Nanti juga kalo ada yang baru dia bakal move on dan terus begitu siklusnya"
Iva gabisa jawab apa apa. Satu sisi dia salah udah bertahan begini, satu sisi lain dia sayang sama Arsen.
Udah beres nangisnya, Dylan cabut buat minum dan balik ke kamarnya.
.
.
.
.
.
.
.
Dylan masuk kamarnya dan liat si Arsen lagi duduk main hape ngechat si Ziya.
"ANJING LO SEN!"
BUGH
Dylan narik kerah baju Arsen dan langsung nonjok sampe dia jatoh duduk. Bahkan sampe hp si Arsen kelempar gitu aja.
"APA APAAN SI LU HA?"
Arsen yang gaterima karena tiba tiba ditonjok sama sahabatnya lansung narik kerah Dylan dan balik nonjok, yaudah dah mereka jadi baku hantam.
BUGH
BUGH
BUGH
BUGH
"LU APAIN ADE GUA JING? GUA UDAH BILANG KALO JANGAN BIKIN ADE GUA NANGIS LAGI?"
Arsen diem, kaget sama apa yang di omongin sama Dylan.
"I-iva nangis? dimana dia sekarang? gua harus ketemu dia?"
Arsen buru buru bangun, tapi keburu di dorong bahunya sama Dylan buat masuk lagi kekamarnya.
"Gak usah ketemu dia dulu, kalo bisa lu ga usah temuin dia lagi selamanya"
Arsen duduk dikasur Dylan dan ngeringis, sudut bibirnya biru, bibirnya sobek sama bengkak, di pelipis biru biru. Sedangkan si Dylan cuma luka sobek di bibirnya.
"Tunggu sini, gua mau ambil air anget sama plester"
Dylan cabut ninggalin si Arsen dikamar dia sendirian sambil ngeringis sakit karena luka dimukanya.
"Sss ah gila ini sakit banget"
Arsen nyari hpnya yang tadi jatoh, ternyata ada di deket pintu. Pas Arsen bangun abis ngambil hpnya kebetulan si Iva lewat depan kamar abangnya dan papasan ngeliat muka Arsen bonyok bonyok.
'Gila, muka si Arsen kenapa bonyok gitu'- Iva.
Iva sebenernya kaget, cuma pura pura biasa aja.
"Va, please de-"
'Ah anjing segala nongol'-Arsen.
"Ngapain va? noh dipanggil mama lu"
Tiba tiba Dylan nongol mau masuk kamar sambil bawa baskom air anget sama p3k.
"Oh, yaudah"
Iva cabut gitu aja dan Arsen gak berani ngomong lagi tapi masi ngeliatin si Iva turun, ngeri ditonjok lagi bor. Dylan masuk dan nutup pintunya lagi.
Udah ya.
See you.