Hi, gua balik. Karena gajadi UN akhirnya gua putusin buat nulis lagi karena gabut juga
PLEASE BANGET BUAT KALIAN JANGAN KELUAR RUMAH DULU SELAMA COVID-19 KAYA GINI YA. SELF QUARANTINE, JANGAN KEMANA MANA. GAUSAH BERMODAL GABUT KALIAN MALAH NONGKRONG HAHAHIHI DI MALL, CAFE, RESTO.
Maaf ngegas ya karena aku gemes banget sama yang masih hahahihi diluar ruangan.
Jangan lupa vote komennya ya geng
Enjoy!
Kaya biasa, sekarang jam kosong gurunya sibuk rapat buat persiapan UN kelas 12. Iva, Hana, Natalie, Christina pastinya gibah lah tapi Iva masih suka bengong liatin hp. Isinya postingan instagram Arsen sama si Ziya, pake caption "Wanna be (girl)friend?".
Natalie yang duduk sebelah si Iva gak sengaja ngintip hpnya. Natalie ngernyitin alis sambil ngomong.
"Bang Arsen Va?"
"I-iya, mereka pacaran ya?"
"Kata si Charles si iya tapi gatau si paling masih kode kodean paling nanti ditinggal kaya kak Vic" Kata si Christina yang ikutan nimbrung
"lagian lu gimana si iva, udah tau itu cewe ngerebut punya lu kenapa gak lu labrak aja!!"
"Gak nat, cewe itu gak rebut apa yang gua punya. Itu Arsenya aja gak bisa jaga kepercayaan gua. Gua ga pernah ngekang dia, dari awal kalo emang tukang selingkuh ya bakal terus selingkuh"
"LU UDAH TAU KAN DI SUKA MAININ LU?! APALAGI SI VA YANG LU PERTAHANIN DARI ARSEN?! DIA TUH TOLOL! LU BAIK HATI TERIMA MAAF DIA BERKALI KALI! LU SETIA SAMA DIA! LU BODO AMATAN DIA MAIN SAMA SIAPA! KATA ARSEN DIA MAU SERIUS SAMA LU TAPI DIBELAKANG LU DIA DEKET SAMA CEWE LAIN"
Hening, semua diem gaada yang ngomong setelah si Natalie sampein isi hati dia yang selama ini dia tahan, gemes banget dia tuh sama si Leiva yang sabar banget.
"Gua cabut ke kantin ya"
Iva cabut langsung dikejar Natalie yang lain juga ngikutin.
"Tungguin Hana ih"
.
.
.
.
.
.
Iva mesen makanan duluan, pas beres beli seblak udah bawa mangkok balik badan malah ada Arsen yang ngeliatin dia paaassss banget dibelakang dia.
"Misi bang"
"Iva dengerin gua dulu"
"Misi bang mangkoknya panas ini"
Iva coba buat terobos bang Arsen karena emang beneran mangkok seblak panas banget asepnya aja masih ngebul. Tapi Arsen malah spontan narik tangan si Iva daaaannn seblak tumpah kena tangan si Arsen.
"AAKKKHH"
"Eh yaampun bang"
Iva ngasi mangkoknya ke si Dylan yang baru dateng ke tukang seblak.
"Eh apani ngasih gua seblak"
"Abisin bang, gua mau ngobatin tangan si bang Arsen dulu ya, bye Dylanjing"
Iva buru buru narik tangan si Arsen yang udah merah banget ke uks.
'Ade kaya setan emang'- Dylan.
.
.
.
.
.
.
"Duh maaf ya bang Iva ga sengaja numpahin seblaknya, kan gua udah bilang kalo itu panas"
Arsen senyum senyum liatin Iva yang telaten borehin salep ke luka bakarnya. Udah beres, Iva beresin bekas obat yang dia pake ke laci lagi.
"Gua balik ya Bang"
Iva cabut gitu aja, mukanya flat banget kaya gak terjadi apa apa
"Iva, gua mau jelasin sesuatu tentang gua sam-"
"Ga perlu, emang Iva siapanya abang?"
"Gak gitu Va, dengerin dulu penjelasin Gua sebentar aja please"
"Apalagi si? udah berapa kali abang kaya gini ke Iva? terakhir abang bilang kalo mau serius sama Iva tapi abang ulang lagi terus terusan, kurang sabar apa coba gua?"
Baru aja Arsen mau jelasin pintu uks kebuka dan masukla si Ziya
"Ka Arsen? Tanganya kenapa? Tadi kata temen aku abang ketumpahan seblak ya?"
"Cowo lu kena seblak gua karen ga sengaja gua tabrak malah tumpah kena tangan dia, udah gua obatin ka tenang aja, duluan ya ka"
Sama kaka kelas si Iva mah berani aja.
"Oh makasi ya dek- siapa dah namanya?"
Iva keburu cabut dan banting pintu uks. Gapapa bukan pintu dia ini.
"Ih kenapa dia dah?"
"Emang gitu biarin aja, aku gabisa nganter balik ya ada urusan nih"
"Yah, yaudah deh gapapa aku mau main aja ke mall sama temen aku"
"Yuk cabut"
See you kawan kawan di next Chap
Mohon maaf bila ngaco