7. (masih) Holiday

32 3 0
                                    

Im Back. Semoga suka.

maafin kalo gajebo ya.

Jangan lupa vote sama komennya!

Enjoy!✨

Udah sampe villa dan kamar dibagi bagi. Kamar orang tua dan pasangan ada dibawah, kamar anak cewe ada 2 lokasinya dilantai 2 daritangga tinggal belok kanan aja. Sedangkan kamar laki ada 1 tapi lebih luas dan kasurnya ada 3 lokasinya dari tangga belok kiri sebelahan sama kamar mandi. di bawah ada dapur kotor, kamar mandi tamu, ruang tamu yang luas, 5 kamar dan kamar mandi. Ada fasilitas kolam renang juga, parkiran luas, taman. Belakang dari villa tinggal jalan dikit udah ada pantai.

Iva dan cewe cewe lain sibuk maskeran karena waktu udah nunjukin jam 10 malem. Setelah bebenah barang terus skincare rutin dan sekarang maskeran bareng dikamar si Iva sama Natalie.

"Besok agendanya apa?"

Kata tina yang sibuk rapihin sheet masknya.

"Kata mama si keliling sambil kulineran baru sorenya pantai. Besok kayanya ke pulau gitu atau snorkeling gitu"

Kata Iva.

"kita sampe hari apa si? gua bawa baju ga banyak soalnya"

"santai aja, kan bisa belanja nanti"

"berangkat 1 koper 1 backpack, pulang bisa 2 koper 1 backpack dan 2 tas jinjing"

"kasian papa wkwkwkw"

.

.

.

.

.

.

.

.

Sedangkan dikamar cowo sibuk main game sambil sheet dimuka mereka bertiga. Yang lagi tanding sekarang Arsen vs Charles. Pihak villa nyiapin beberapa tambahan kaya ps gini contohnya, ada bola sepak sama basket, ada raket sama koknya juga.

Jadi posisinya ada sofa yang bisa nampung 4 orang persis didepan kasurnya Dylan. Posisi kasur Dylan ada ditengah tengah. jadinya pas buat ditaroin sofa dan depanya ada smart tv.

"BANG ANJIR LICIK LO"

Kata Charles yang emosi sambil mencet mencet tombol joy sticknya.

"LO AJA GABISA MAEN KAMBING"

"WOY ANJING LU CURANG BANG"

Suasana makin seru, karena Arsen dikit lagi menang.

"BURUAN ANJING ITU LAWAN LAGI SEN CEPET CEPET MATIIN SI KAMBING"

Dylan malah semangatin Arsen. Charles ga terima.

"BANG KO LU GITU SI"

"BODO AMAT GUA MAU MAIN WOY BURUAN LU MATI"

"ADUH SIAL MASKER GUA GAK BENER INI TAR DULU  LER"

Bentar, masker Arsen merosot.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi pagi jam 6, orang tua udah pada bangun siap siap mau jalan jalan.

"Rose, anak anak udah pada bangun?"

Keluarga Wong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang