Pengen buru buru ketemu masalah.
Kayanya isi cerita ini penuh masalah deh.
Jangan lupa vote sama komennya ya!
Enjoy!✨
Di Pasar, semua keluarga belanja barengan. Udah banyak belanjaan yang dibeli kayak baju, tas, sendal, makanan macem macem deh pokoknya.
"Ma, Iva mau beli ini dong"
Iva nunjukin tas gemes banget gitu ala ala tas anak pantai.
"Berapaan itu?"
"Bli, ini berapa harganya?"
Iva nanya ke penjual sambil nunjukin barangnya.
"Oh itu 150 ribu aja"
"150 ribu? 50 ribu kali pak"
Anak anak yang ada disitu langsung ngerasa agak gimana gitu karen ditawar lebih dari setengah harga.
"waduh dapet bu, 100 rebu deh"
"75 ribu ya bli, saya ambil 4 nih"
"Boleh deh bu mau yang mana pilih aja"
Bli lagi bungkusin belanjaan mama Yuqi. Iva bingung banget kenapa mamanya beli tas banyak banget.
"Beli buat siapa aja ma? kok banyak banget?"
"Buat temen temen kamu juga biar gemes pake tas samaan"
Yuqi cuma ngangguk aja karena dibeliin juga lumayan.
"Ini bu pas ya uangnya"
"Makasih bli"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang udah sore, menuju sunset si. Dylan ngajak Natalie jalan di pantai berduaan aja. Alesannya bosen di villa dan minta ditemenin jalan. Mereka duduk dipasir dialasin make sendal.
"Tiba tiba banget ngajak aku keluar begini? ada yang mau diceritain ka?"
Dylan yang tadinya ngeliatin ke arah laut jadi nengok ke arah Nat.
"Ada, tapi gak tau mau mulai darimana"
"Cerita pelan pelan aja siapa tau aku ngerti"
"Bukan cerita tapi tentang perasaan"
Hening, dua duanya diem. Natalie ngeliatin Dylan bingung, Dylan liatin Natalie sambil senyum lembut.
"Aku mau resmiin hubungan kita. Kita emang udah deket dari awal masuk SMA kan tapi sekarang aku mau resmiin hubungan kita biar kamu ngerasa pasti kalo aku itu punya kamu. Maaf baru bisa resmiin sekarang soalnya butuh keberanian buat ngomong gini ke kamu"
Natalie kaget banget karena gak ngira segini cepet. Emang si mereka kenal dari kecil karena emang temen main juga orang tua saling kenal tapi, baru deket pas masuk SMA gitu.
"Kakak serius? aku gak jamin bisa jadi pacar yang baik buat kakak"
"Kalo udah ngomong gini artinya aku serius sama kamu. Aku percaya kamu yang terbaik buat aku walaupun kita gak sempurna seenggaknya kita saling melengkapi satu sama lain"
Natalie senyum lebar banget dan langsung meluk Dylan sebagai tanda dari jawaban dia yang nerima ajakan si Dylan
"Aku diterima nih? hahahaha"
Dylan bales pelukan si Naat sambil ketawa bahagia. Dia ngerasa bahagia banget, pertama kali ngerasa bahagia pas adenya lahir dan diterima jadi pacarnya Nat. Ya doain aja semoga mereka terus bareng bareng sampe tua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang jam 7 Pagi, mereka lagi pantai. Ada yang renang, atau main air dipantai, kebanyakan si cuma dipinggir pantai sambil makan sarapan sama minum es kelapa muda. Angin kebetulan lumayan kenceng, jadinya pas banget buat leyeh leyeh dibawah pohon kelapa sambil mangku es kelapa.
"Udah fix sama Natalie?"
Arsen emang tau kalo semalem si Dylan mau nembak Natalie.
"Udah dong, emangnya lu jadi fakboi"
"Sialan"
"Lu gimana sama Hana? lancar? udah fix belom si?"
Dylan nanya ke Charles, soalnya Hana sama Charles emang udah saling suka sejak jaman bocil cinta cintaan cringe ala bocah smp.
"Udah, cuma kita diem diem aja"
"GILA?! SEJAK KAPAN ANJIR?!"
Charles sambil minum es kelapanya nengok ke arah Dylan.
"Dari awal masuk kelas 10, cuma kita diem diem aja biar gaada yang tau"
Sekarang tinggal Arsen aja yang belum bisa mastiin hatinya buat siapa. Satu sisi dia suka sama Ziya karena anaknya seru, satu sisi dia sayang sama Iva karena bikin nyaman, dewasa biarpun usianya masih dibawah Arsen, sabar juga. Kalo disuruh milih pasti bakal milih Iva tapi buat sekarang sekarang dia gak bisa lepasin Ziya, karena takut Ziya kecewa.
Terus, apa kabar sama Iva?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kegiatan beberapa hari di Bali, banyak banget kejadian lucu, sedih, bucin bucinan juga ada.
Kaya kejadian Hana ke gap papanya lagi pacaran sama Charles di Pantai. Setelah kejadian itu Hana langsung difixin gaboleh putus dari Charles wkwkwk.
Atau kejadian horor yang ada di kamar laki laki, walaupun mereka fakboi tetep aja penakut. Waktu itu udah jam3 dan mereka masih sibuk main game tiba tiba ada yang ketok pintu kamar bilang 'Kalian gamau tidur' Kaget dong mereka, karena jam segitu semua udah pada tidur dan suara berisik gak kedengeran sampe lantai bawah. Gak lama jendela kamar ada yang ngetok terus ada suara 'Bener nih kalian gak mau tidur?' Semua langsing berenti gaada yang berani ngomong, mukanya pada pucet pasi.
BRAK
BRAK
BRAK
Suara pintu digebrak gebrak kenceng banget bikin mereka panik dan buru buru matiin game dan tidur desek desekan disatu kasur karena takut.
Gimana Iva dan Arsen? Ya seenggaknya membaik, ga se canggung sebelumnya. Dylan tetep perhatiin gerak gerik dari Arsen dan Iva takut takut ada masalah lagi
Udah ah bingung banget.
Be ready ok? hihi
See you