Pagi hari yang cerah, terdengar suara alarm di pagi hari pukul 5. Namun karena SinB masih mengantuk, dia menutupi kedua telinganya dengan bantal supaya suara alarm itu hilang. Tapi tetap saja, itu tidak berguna.
Karena lelah mendengar, ia langsung beranjak dari kasurnya dan mematikan alarm yang berada diatas mejanya.
Segera setelah itu dia pergi kekamar mandi untuk segera membersihkan badannya. Selesai mandi, dia pergi ke meja rias untuk berdandan sedikit. Hanya merapikan rambut dan menggunakan skincare yang SinB pakai setiap saat.
Selesai berdandan, SinB mencari seragam sekolahnya,
"Duh, seragamnya dimana sih?!" keluh SinB."Eomma, seragam sekolah SinB ada dimana?!" teriak SinB dari kamarnya.
"Itu ada di tumpukan pakaian sebelah mesin cuci nak" kata ibunya yang sedang memasak dibawah.
"Yah, harus kebawah dulu..." SinB segera turun kebawah untuk mengambil seragamnya dan segera memakainya.
Selesai bersiap2, SinB pergi ke meja makan untuk sarapan,
"Eomma, nanti SinB kesekolah diantar siapa?" tanya SinB pada ibunya."Kan km biasanya diantar supir pribadi, kenapa tanya?" kata ibunya.
"Ya, siapa tau ayah atau ibu mau nganterin SinB kesekolah. Ini hari pertama loh bu, sekolah baru, masa ayah atau ibu gak ada yang mau nganterin SinB?" SinB mencoba untuk membujuk kedua orang tuanya.
"Haduh, maaf ya SinB. Ayah dan ibu lagi sibuk juga, kita juga harus berangkat pagi ini," kata ayahnya.
"Tapi kan bisa nganter SinB dulu. Lagian kantor ayah kan satu arah sama sekolah SinB." jelas SinB
"Huft... Kapan-kapan ya nak, ayah harus buru-buru nih, ayah berangkat ya~" ucap ayahnya sambil mencium kening SinB dan istrinya.
"Huft." SinB menghela nafas lalu beranjak dari meja tanpa melahap sesuap makanan yang ada di meja.
"Selamat pagi nona, kok pagi-pagi mukanya udah kusut aja?" tanya sopir pribadi SinB.
"Gak papa kok pak, masalah kecil." ucap SinB.
"Yang sabar ya non. Nyonya dan tuan pasti juga sangat sibuk." ucap pak sopir mencoba menghibur.
"SinB udah gak peduli. Udah jalan pak, nanti SinB telat ke sekolah."
"Baik non."
Perjalanan SinB menuju sekolah memakan waktu ±15 menit, maka dari itu SinB harus berangkat pagi supaya tidak telat ke sekolah.
SinB tidak pernah telat berangkat sekolah, dia bahkan tidak pernah bolos sekolah dengan alasan absen/sakit. Kalaupun dia harus ijin, dia akan membuat suratnya sendiri. SinB termasuk anak yang pandai dan rajin.
Namun dia memiliki kesan yang buruk ketika orang lain melihatnya, dia tipe gadis yang dingin. Berbeda jika kalian sudah mengenal SinB, dia akan sangat hiperaktif dan asik untuk diajak curhat/gibah.
*skip sampai disekolah*
Sesampainya disekolah, banyak anak-anak yang memandanginya dengan tatapan kagum, itu sudah biasa bagi SinB dan dia hanya cuek dengan perhatian itu.
Dia pergi mencari kelasnya, dan ternyata dia masuk kelas 10-1, dimana kelas itu adalah kumpulan murid-murid kesayangan guru.
Dia segera mencari tempat duduk, dia duduk di bangku paling depan yang berhadapan langsung dengan meja guru.
Karena murid-murid lain masih diluar kelas, dia tidak tahu siapa pemilik bangku yang ada disebelahnya. Karena bosan, dia memilih untuk membaca buku sambil menunggu bel kelas berbunyi.
Saat SinB sedang membaca buku, seseorang mendatangi SinB lalu berkata,
"Hai! Lu duduk disini? Gue juga duduk disini loh! Salam kenal gue Yerin!" ucap gadis itu dengan bersemangat sambil tersenyum manis."SinB."
"Salam kenal SinB, semoga kita bisa jadi teman baik~" ucap Yerin yang masih memberikan senyum pepsodent nya.
SinB tidak menjawab dan hanya melanjutkan membaca buku, Yerin sedikit sedih karena SinB tidak meresponnya.
*kring*
Bel masuk berbunyi, para murid langsung masuk kekelas,
"Wah gila! Murid dikelas kita cantik cantik semua euy!" ucap Scoups yang duduk di sebelah meja SinB dan Yerin."Iya ya, beruntung banget gue masuk kelas ini!" ucap Ong Seongwu ssambil melihat sekitar.
"Hai, ciwi yang ada di dibangku paling depan, nama lu siapa? Cantik deh. Kenalin, gue Taehyung" sapa Taehyung, lelaki tampan yang sudah memiliki fans sangat banyak saat SD. Sayangnya, lelaki ini sedikit kurang waras karena sikapnya yang jahil dan terkadang aneh..
"Hai, gue Yerin, salam kenal juga~" ucap Yerin tersenyum manis.
"Meleleh abang lihat senyummu dek! Eh, itu yang disebelah lu siapa? Diem doang, kenalan dong, gue Hoshi" ucap Hoshi sambil mengulurkan tangannya pada SinB.
"SinB." jawab SinB mengabaikan tangan Hoshi.
"Cih. Sombong amat, padahal cantik." Hoshi menarik kembali tangannya.
Kelas semakin ribut karena cowo-cowo yang berusaha mendekatinya murid cewe dikelasnya itu.
"Hai, salam kenal, gue DK, lu siapa?" tanya DK sambil mengulurkan tangannya.
"Hai, gue Yuju, salam kenal juga" Yuju membalas uluran tangan DK.
"Haloo!! Kalian berisik banget si! Gurunya udah mau dateng tuh, bisa pada diem gak?!" teriak Sowon. Kelas langsung hening, namun hanya sesaat.
"ㅋㅋㅋㅋ, galak banget neng, nanti cantiknya hilang loh~" ucap Taehyung dengan sedikit menggoda.
"Wkwkwk, lu berani banget sama cewe galak satu ini" ucap Hoshi sambil tertawa terbahak bahak.
SinB yang sedari tadi membaca buku, merasa risih dengan keributan kelas. Dia memutuskan untuk mendengarkan musik dengan earphone berwarna biru toska kebanggaannya.
Tak lama setelahnya, guru masuk kekelas. Guru itu terkejut karena keributan kelas 10-1.
*BRAK!*
"Perhatian! Kok ini ribut sekali ya? Tolong diam dan dengarkan guru yang ada didepan kalian!" ucap guru itu sambil menggebrakan tangannya ke meja.
"Buset dah, itu guru makan apaan sih, keras banget suaranya kayak toa." bisik Jungkook pada Taehyung.
"Kamu! Jangan asik sendiri! Oke kita mulai ya, perkenalkan saya guru Fisika sekaligus wali kelas kalian pak D.O" ucap guru itu.
Pelajaran pun dimulai dan seluruh murid kelas fokus pada pelajaran. Karena kelas ini tempatnya murid-murid pintar, dihari pertama mereka masuk sekolah mereka sudah diberi tugas sekolah. Beberapa murid ada yang mengeluh, dan yang lainnya tidak merasa keberatan.
*skip pulang sekolah*
Bel pulang sekolah berbunyi, murid-murid berhamburan keluar sekolah untuk segera pulang. Begitu juga dengan SinB. Dia pulang dijemput oleh supirnya, LAGI. Hal itu sudah biasa bagi SinB. Orang tuanya sibuk, sehingga dia lebih sering ditinggal dirumah dengan pembantu rumahnya.
Sesampainya dirumah, SinB berniat untuk langsung tidur karena sudah lelah. Namun suara dering hpnya membuat dia tidak jadi tidur. SinB mengecek hpya, dan ternyata suara itu berasal dari grup kelasnya.
——————————
Oke, sampe sini dulu ya, maaf kalau agak gak nyambung😅😅. Sebenernya mau ambil beberapa tokoh lagi, tapi bingung mau ngambil yangg mana... Semoga ceritanya menarik ya~ Dan maaf juga kalau ada yang merasa kepanjangan atau kependekan... Terima kasih sudah mau baca👋🏻. Kalian sehat terus ya, lagi pandemi soalnya😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
BestFriends
CasualeUntuk para penggemar Gfriend/Yeojachingu, buddy. Aku harap kalian ingin membaca cerita2 yang aku buat ini. Disini aku akan menceritakan kehidupan ke-enam anak remaja perempuan yang berasal dari SOPA (School of Performing Arts). Jika ingin tahu cerit...