listen to :
I am you - straykidsHelaian rambut dari pemuda manis itu bak menari saat kaki panjangnya ia bawa untuk melangkah, menyusuri halaman kampus dimana banyak kakak tingkat juga teman teman yang ia kenal.
Hwang hyunjin, mahasiswa baru yang cukup dikenal karena paras rupawan dan senyum manisnya. tak banyak yang tau jika sebenarnya ia kurang suka dengan julukan prince charming yang banyak orang berikan padanya.
Ingin rasanya membekap semua mulut orang orang yang hanya memandangnya karena visual dan bentuk tubuhnya yang terbilang proporsional. maka untuk menepis rasa tak sukanya, ia memilih untuk menjadi orang yang ramah dan tak cuma dianggap mengandalkan tampang rupawannya saja.
"Nanti temani aku ke perpustakaan ya." Seungmin menepuk pundak hyunjin saat akan memasuki kelas tujuan mereka.
"Mau cari buku apa?"
"No, cuma mau memberikan buku yang sempat kupinjam ke kak chris tempo hari."
"Kak chris? kim seungmin ada urusan apa mau menemuinya?" terdapat sedikit penekanan dari kalimat yang hyunjin lontarkan.
Seungmin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Bukan hal besar sih, tapi aku menghilangkan buku kak chris saat meminjamnya."
Hyunjin menepuk jidatnya pelan, jujur sebenarnya ia malas berurusan dengan seniornya yang terkenal galak dan hemat bicara itu. dan sekarang ia harus menemani seungmin meluruskan urusannya.
"Ok, kutemani menyelesaikan urusanmu dengannya." Seungmin berbinar dengan senyum yang merekah.
"Tapi ini yang terakhir, aku tidak mau lagi punya urusan dengan manusia dingin itu lagi." Ucapnya dengan bersungut sungut.
"Hyunjin memang yang terbaik!"
Seungmin bersorak, tapi tidak dengan hyunjin yang justru merotasikan matanya malas.
Mereka berjalan menyusuri lorong rak buku yang tersusun tinggi menjulang, mencari keberadaan pemuda yang memang sering menginjakkan kakinya di tempat yang justru kebanyakan dihindari mahasiswa yang ada disana.
"Bagaimana? ketemu tidak?" Hyunjin berucap ketika mulai bosan karena tak kunjung menemukan orang yang mereka cari. Ah, ralat. bukan mereka, tapi seungmin.
Seungmin menggeleng lesu, membuat hyunjin merasa kasihan karena bagaimanapun temannya telah beritikad baik mengembalikan buku yang ia hilangkan.
Maka ia memilih berpencar, mencari di tiap sudut ruangan yang tidak sempit itu. pandangannya berhenti saat seorang pemuda dengan hoodie hitamnya dan setumpuk buku diatas meja menyita perhatiannya.
"Permisi, kak chris?"
Tak ada jawaban, hyunjin memanggilnya untuk kedua kali. Namun tetap seniornya itu tak mengindahkannya barang sedetikpun.
"Kak." satu tepukan pada pundak chris berhasil membuatnya menoleh.
Hyunjin tersenyum ramah saat chris menatap pundaknya sendiri, seolah terganggu dengan ramah tamah yang hyunjin lakukan.
"Maaf mengganggu, temanku kim seungmin ingin bertemu dengan kakak." ucap hyunjin tanpa basa basi.
Chan mengerutkan keningnya, seperti sedang mencerna nama yang baru saja hyunjin sebutkan. lalu raut mukanya kembali tenang tanpa ekspresi. "Hm, dimana dia?"
Tanya chan saat tak menemukan keberadaan teman yang hyunjin maksud.
"Sebentar."
Hyunjin kembali dengan seungmin yang membawa satu buku tebal di genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost And Found • Chanjin
Fiksi Penggemartell me your playlist, so i'll give you their stories. -oneshoot compilation of chanjin universe