#new story about yoongi and jimin
-
-
-"Kau marah"suaranya terdengar serak namun cukup membuatku merinding.
"Tidak"jawabku namun tak menatapnya
"Lihat aku"pria itu menyentuh wajahku agar aku menatapnya.Ya aku menurut saja.
"Maaf"
Lihat,dia begitu tampan meskipun wajah pucatnya membuatnya terlihat seperti mayat.
Oke ,dengar aku punya rahasia.Sebenarnya aku ada di klan uke yang ku dapat dari ibuku yg juga laki-laki.Ini bukanlah hal baru tapi masih banyak yang menyembunyikan identitasnya sendiri.Termasuk aku.
Dan yang lebih gila lagi ,aku menyukainya.Kau memang gila park jimin.
"Ah aku lupa,siapa namamu?"tanyaku mencoba bangkit dari dudukku berusaha mengendalikan keadaan yg sedikit canggung
Dia menggeleng
"Kau tidak tau"
"Coba kau ingat lagi"
Dia menggeleng lagi.
Aku segera memanggil dokter dan menurutnya dia mengalami amesia sementara.
Apa ini akan jadi tanggung jawab ku lagi.
"Tak apa jim,kau bisa membawanya kemari untuk menjalani perawatan.Aku akan membantumu"Dokter jung hoseok sangatlah baik.Dia tau semuanya karena aku yang menceritakannya ,meskipun begitu dokter jung bersedia membatuku jika aku mengalami kesulitan.
Setelahnya aku memutuskan untuk membawanya pulang ke apartemenku.
Disana masih ada satu kamar kosong,karena ukuran apartemen ini cukup untuk 2 kamar tidur,dan 1 kamar mandi.Jadi aku tidak keberatan jika harus mengurusnya di rumah karena aku tak harus menguras uang di dompetku.Aku bukan orang kaya tapi aku bisa mencukupi semuanya ya dan aku tidak ingin meminta dari kakakku karena aku ingin jadi mandiri."Sementara kau bisa tinggal disini sampai ingatanmu pulih"aku membantunya berbaring di ranjang
"Tunggu"aku yang akan pergi berhenti dan menatapnya
"Kenapa kau mau menolongku?"
Aku tersenyum,pertanyaan bodoh itu lagi.
"Karena aku ingin" yah terkesan jawaban yang ceroboh
"Sudahlah kau istirahat saja,kalau kau butuh sesuatu panggil aku akan berjaga di luar"
-----
Seperti biasanya aku sudah rapi dan hendak berangkat kerja.Sampai aku teringat jika dia ada disini.Aku mengetuk pelan pintu itu.
Dia masih tertidur,entah kenapa tapi aku tergerak untuk membuatkanya sarapan dan menaruhnya di meja samping tempat tidur.Kutulis beberapa kalimat untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Filter[YOONMIN]//END
أدب الهواة[TAMAT : 2020.04.20 // 14.17] Kisah ringan couple yoongixjimin[YOONMIN] Park Jimin 24 th,yang bekerja di perusahaan dan bertemu teman lamanya Kim Taehyung.Suatu hari dia bertemu seorang lelaki yg terluka dan mengalami amnesia .Apa yang harus jimin l...