"Jadi apa yg terjadi malam itu?"
Aku tersenyum ,
"Cepat katakan appa"Min-sung sangat antusias saat aku menceritakan pertemuanku dengan yoongi malam itu.
"Y-yoongi?"
Dia memeluku,erat .Begitu erat aku bisa merasakan deru nafas dan detak jantungnya.
"Maafkan aku"
Sejak saat itu hubunganku dan yoongi kembali normal,ya walapun ada sedikit keraguan tapi kami bisa mengatasinya.
Bahkan namjoon hyung ternyata memiliki hubungan dengan pengacara yoongi yaitu Seok-jin hyung yg baru kuketahui sebulan setelahnya.Dan yg membuatku kaget saat namjoon meminta persetujuanku untuk menikahi seok-jin.Aku tidak menolak toh aku kenal seok-jin dengan baik,dan aku rasa mereka sangat cocok.Entalahlah tapi rasanya waktu berjalan sangat cepat.Setelah pernikahan namjoon dan seok-jin mereka berdua berlibur ke Maroko dan aku masih bersama yoongi.Dia sering mengunjungiku dan mengantarku kekantor.
"Apa yg kau pikirkan?kenapa senyum-senyum seperti itu"tanya yoongi saat melihatku senyum-senyum sendiri
"Tidak,hanya mengenang masalalu"
"Kau menyesalinya?"
"Tidak,sekarang aku memilikimu"
Yoongi menepikan mobilnya,kemudian menatapku.
"Jim,aku tau aku bukanlah orang yg baik seperti yg kau harapkan.Aku hanya pria biasa jimin.Aku tau aku punya banyak uang tapi tidak bisa membeli kebahagian untukmu,tapi aku berjanji akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia,bersamaku."
"Will you merrid me Park Jimin?"
"Kau tau appamu tidak langsung menjawab lamaranku"yoongi tiba-tiba memotong ceritaku,mereka berdua tidur di pahaku.Min sung di kanan dan yoongi di kiri.
"Apa benar yg di katakan papa?"ucap min sung menatapku,aku tersenyum dan mengelus pelan surai putraku.
"Ya,appa tidak langsung menerimanya"
"Will you merrid me Park Jimin?"
"Em,maaf hyung aku sudah terlambat"aku tau yoongi sadar jika aku sedang menolaknya.Tidak kalian salah
Aku berjalan kembali menghampiri yoongi yg berdiri di luar mobilnya dan sedang menatap kearahku.
Cup
Aku mencium pipinya,"Kau pasti tau jawabkanku hyung"
Aku lekas berlari menuju kantor karena malu hanya untuk kembali memeluk yoongi dan mengatakan semuanya bahwa aku mau menikah denganya.Tapi tidak kulakukan.
"Jadi apa kalian menikah?"tanya min sung
"Menurutmu?,kalau kami tidak menikah lalu kau lahir dari mana."ucap yoongi yg membuat putraku mendengus
"Kan aku hanya bertanya kenapa papa seperti itu"
Lihat kalau seperti ini mereka akan bertengkar lagi,aku tau min sung tidak benar-benar marah pada papanya .
"Sudah-sudah sekarang sudah malam,min sung kembali ke kamarmu besok hari pertamamu masuk sekolah"aku memainkan pipi putraku yg menggemaskan,benar besok adalah hari dimana putraku masuk smp dan tentunya aku tidak ingin dia terlambat.
"Tapi ceritanya belum selesai"rengeknya.
"Hey kau mau papa ceritakan sesuatu"tawar yoongi,aku hanya memperhatikan dari atas dan memainkan rambut suami dan anakku.
"Tidak mau"
"Kenapa?papa punya kisah seru .Malam itu appa pulang dari -"
"Tidak mau kalau cerita horor aku mau tidur saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Filter[YOONMIN]//END
Fanfiction[TAMAT : 2020.04.20 // 14.17] Kisah ringan couple yoongixjimin[YOONMIN] Park Jimin 24 th,yang bekerja di perusahaan dan bertemu teman lamanya Kim Taehyung.Suatu hari dia bertemu seorang lelaki yg terluka dan mengalami amnesia .Apa yang harus jimin l...