#new story about yoongi and jimin
-
-
-"Aku harus bertemu dengannya,aku harus mememuinya"
"Kau mau kemana jimin-ah"namjoon menghampiriku yg berlari keluar meninggkalam orang2 yang masih ada di dalam.
"Aku harus menemuinya?"Air mataku menetes,aku bahkan tidak tau apa yang sebenarnya terjadi.Tapi hatiku terasa sesak hanya untuk mengingatnya.
"Hey lihat aku,lihat aku jimin-ahh"seru namjoon hyung
"Kau benar-benar menyukai suga?"
Aku mengangguk,terasa sangat kalut.Bahkan ati tidak tau mana yg benar dan salah.
"Kajja,aku akan mengantarmu"namjoon menggandeng lenganku,dia tau aku sedang sedih dan dia ingin menghiburku meskipun itu percuma.
Setelah namjoon hyung mendapatkan alamat suga,kami berdua segera menuju kesana.Aku sempat ragu jika suga mengingatku,apa dia akan meninggalkanku.Kenyataannya itu lebih menyakitkan.
Mobil hitam milik namjoon hyung berhenti di sebuah paviliun besar,disana ada beberapa orang penjaga yg berjaga di pintu gerbang.
"Kalian mencari siapa?"tanya salah satu penjaga
"Suga,ah tidak .Min Yoongi"ucap namjoon,aku hanya diam berdiri di belakang namjoon hyung.
"Tuan?tunggu sebentar"kami menunggu beberapa menit sampai kami di persilahkan masuk.
Apa yoongi benar-benar suga?
Kami di sambut oleh pelayan wanita yang menyuruh kami menunggu di ruang tamu yang terkesan lebar dan mewah,sampai aku malu untuk mendudukan diriku disini.
"Kalian mencariku"
Suara itu.Tiba-tiba terasanya nyeri di hatiku,tapi masih bisa kutahan.Aku menatap kearah tangga yg menghubungkan lantai 2 rumah itu ,seseorang berjalan menghampiri kami.
Yoongi
"Kau Min Yoongi?"tanya namjoon hyung
"Jadi ,apa yang membuat kalian mencariku?"
Aku rasa dia orang yang berbeda,dia bukan suga yangku kenal.Dia lebih berwibawa tapi aku tidak menyukainya.
"Hyung"pekik ku,namjoon dan yoongi menatapku
"Kau tidak mengingatku" suaraku terdengar bergetar di akhir kalimatnya .
"Kau jimin.Ah terima kasih kau telah menolongku waktu itu"
Hanya itu.
"Kau kedatangan tamu?"Siapa dia,apa dia istri yoongi
"Kenalkan Ji-seol,tunangannya.Kami akan menikah 2 hari lagi.Dan aku mengundang kalian secara VIP.Benarkan sayang"
Kekasih?
"Ayo aku tidak bisa disini lagi"aku menarik lengan namjoon untuk segera pergi dari sana.Aku muak melihatnya,aku sadar ini memang kesalahanku aku yang telah memulainya dan aku juga yang menaruh hati padanya.Semua itu palsu.
--------
Semenjak pulang dari rumah yoongi aku mengunci diri di kamar,namjoon,taehyung dan jungkook sudah membujukku agar aku keluar .Aku yakin mataku sebam dan merah memang sedikit terasa perih bahkan aku tidak bisa bernafas karena cairan di hidungku.
Aku tidak marah,hanya saja aku terlalu menyukainya apa aku salah.Kami sudah satu bulan bersama tinggal di apartemen ku ini dan aku yg mengurusnya .Apa salah aku menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Filter[YOONMIN]//END
Fanfiction[TAMAT : 2020.04.20 // 14.17] Kisah ringan couple yoongixjimin[YOONMIN] Park Jimin 24 th,yang bekerja di perusahaan dan bertemu teman lamanya Kim Taehyung.Suatu hari dia bertemu seorang lelaki yg terluka dan mengalami amnesia .Apa yang harus jimin l...