Untuk Jungkook : 01

1.4K 178 6
                                    

Jungkook duduk kembali seperti kemarin di halte depan sekolahnya,ia menunggu keberadaan lisa.

Ah!tepat sekali Lisa sudah keluar dan berjalan kearah jungkook seraya menunjukkan gummy smile-nya.

Jungkook sempat berpikir,bagaimana mungkin Lisa yang terlihat sempurna ternyata memiliki kekurangan?

Ia memandang sendu Lisa,terngiang dikepalanya bagiamana Lisa bisa menerima keadaannya yang seperti itu dengan lapang dada?.

Saat Lisa sudah duduk di samping jungkook,Lisa menulis note lagi untuk diberikan jungkook.

"Apakah kau membawa hoodieku?"

ya tuhan!jungkook lupa,hoodie Lisa 'kan sedang dicuci oleh mamanya.

"ehehe..lupa,tapi aku janji besok akan ku bawa hoodiemu itu"

Lisa tersenyum dan mengangguk.

"ah!aku membawa motor,kita bisa pulang berdua jika kau mau" ujar jungkook.

Lisa menulis lagi.

"Tentu mau,supirku juga tidak bisa menjemput"

Jungkook tentu senang bisa duduk diatas motor matic  kesayangannya bersama seorang wanita yang membuat seorang jeon jungkook tertarik.

Jungkook berjalan menuju kearah parkiran yang berada di gedung sekolahnya,mengambil sepeda motornya dan melajukannya kearah Lisa yang menunggunya.

Jungkook berseru.

"Ayo!hujan sebentar lagi turun.."

Lisa berlari kecil untuk menaiki jok belakang motor jungkook,setelahnya motor melaju di bawah mendungnya langit.

Saat ditengah jalan,hujan mengguyur jalanan dengan deras,banyak orang menepi untuk mengindari tubuh basah yang terkena hujan.

Tapi tidak untuk dua orang anak muda ini,mereka sangat menikmati saat tetesan air dari langit itu mengguyur muka bumi.

Mereka tertawa bahagia,seolah dunia telah memberi waktu luang untuk keduanya bersendau gurau tanpa rasa beban.

Jungkook melajukan motornya dengan pelan,ia bertanya ke Lisa."apakah kau kedinginan?"

Lisa menggeleng,dan Jungkook menengok lewat spion motornya.

Jungkook tersenyum dan bertanya lagi."apakah kau menikmati hujan kali ini?"

Lalisa mengangguk dan lagi-lagi menampilkan gummy smile-nya.

Hh~ jungkook senang sekali bisa mengahabiskan hujan kali ini bersama lisa,ya walaupun dia sedari tadi menahan dinginnya cuaca.

Kalian tau 'kan jungkook tak tahan dengan cuaca dingin?

Tapi sekarang ia rela kedinginan untuk sekedar bermain dengan tetesan air hujan bersama Lisa.




☔☔☔

Untuk per-Ch gak nyampe 1000 words.
Aku harap kalian suka sama project ulang tahun Lisa,yang aku buat dalam bentuk cerita ini.

With Love,

C H A C H A❤️

[✓]Untuk JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang