Untuk Jungkook : 02

1.2K 168 6
                                    

Jungkook sampai dirumahnya dengan badan menggigil,giginga bergemelatuk,tangannya tergerak memegang kedua lengan atasnya.

Mamanya yang baru saja kembali dari dapur terkejut melihat keadaan anak semata wayangnya tersebut.

"kookie.."

Mamanya menelusuri setiap inci tubuh jungkook,memastikan tak ada sesuatu yang membuat jungkook terluka."kookie kok bisa gini sih?"

Jungkook menggeleng,ia bahagia mamanya begitu mengkhawatirkannya.

"Ju-jungko-kook ke-dinginan m-ah"

Ya ampun!mama langsung berlari ke arah dapur lagi tapi sebelum itu ia menyuruh jungkook masuk ke kamarnya untuk berganti baju,karena bajunya basah kuyup.

Setelah selesai berganti pakaian jungkook ingin merebahkan tubuhnya di ranjang namun atensi-nya malah melihat sebuah hoodie hitam yang menggantung dengan hanger di gagang lemari-nya.

Jungkook lantas mengambil hoodie tersebut,ia tidur di kasur-nya seraya memeluk hoodie hitam oversize,yang pas ditubuhnya.

beberapa waktu sesudahnya,Ibunya datang dengan secangkir coklat panas.

Menyuruh jungkook untuk meminum minuman tersebut.

»»««

Jungkook sepertinya sedikit demi sedikit berubah dari sikap buruknya di sekolah,mulai sekarang ia tak pernah membolos lagi.

Kali ini jungkook membawa sebuah sepeda perempuan,milik ibunya.

Ia menunggu Lisa lagi,untuk mengajaknya bermain.

Lisa datang seperti biasanya,berjalan tanpa beban dan juga gummy smile yang menghiasi paras cantiknya.

Ia bertanya ke jungkook dengan bahasa isyarat bukan dengan kertas note lagi.

Jungkook juga sudah memelajari bahasa isyarat,dan syukur otak cerdas nya tak pernah mengkhianati, sekarang ia sedikit demi sedikit mulai mengerti kata-kata isyrat yang dilontarkan Lisa.

"Tumben sekali kau membawa sepeda"

Jungkook mengendalikan ekspresi seperti nampak berpikir "eum..aku hanya ingin,dan juga aku ingin mengajakmu ke suatu tempat."

Wajah Lisa berbinar mendengar itu."kau mau mengajakku kemana?"

"pokoknya kau ikut saja denganku,kujamin kau suka dengan tempatnya." ucapnya percaya diri.

Lisa membentuk tangan '👌🏻'.

Mereka berjalan berdampingan,lalu jungkook menyuruh Lisa menaiki sepedanya.

"kau siap?"

Lisa mengangguk dengan antusias.

"Ayo jalan!" Seru jungkook seraya mengayuh sepeda bewarna soft blue tersebut.

☔☔☔

Happy birthday forr my quenn lalisa Manoban!1!1🎉🎉.
SangeilChukhaHamnidaaa!🎉
Uri Lalice chukhaaa!🎉🎂

Buatt semua blink ramaikan hastage #AceLisaDay🎉.

[✓]Untuk JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang