•A•
Setelah selesai membersihkan gudang, Kencana langsung masuk ke kelasnya. Dengan raut wajah yang ditekuk ia pun langsung melempar tasnya ke arah kursi tepat hampir mengenai seseorang.
"Eh busyettt lo Ken kebiasaan bikin kepala gue sakit, dari mana lo Ken? Oh iya ngapain gue nanya, lo kan habis dihukum wkwk" ujar Ocha
Kenalin nih sabahatnya Kencana yang super duper nyebelin 11-12 sama cowok nyebelin itu. Namanya Ocha Clarista Anjani
"Diem lo! Gue lagi bete" ujar Ken sambil menempelkan kepalanya ke atas meja.
"Yaelah, biasanya juga bete mulu setiap habis dihukum. Habisnya lo tuh yah otak aja yang pinter tapi Disiplin lo 0%" ujar Ocha yang kesal melihat sahabatnya setiap hari tidak ada perubahan dalam hal keterlambatan.
"Lo tuh ya, gue lagi bete juga hobi bener ceramah. Lagian, gue bete bukan karena habis dihukum doank"
Ujar Kencana sambil memukul meja. Sontak membuat satu ruangan kelas berhenti dan tatapan murid-murid menuju ke arah datangnya sumber suara."Bisa gk sih mulut lo itu kalo ngomong volumenya jangan di gedein. Liat tu entar mereka marah, gue males ngeladenin mereka" ujar Ocha sambil menutup mulut Kencana dengan satu tangannya.
"Iya iya maaf" ujar Kencana yang masih kesal.
"Yaudah cerita ada apaan? Kenapa lo sampe marah gitu" ujar Ocha
"Lo tau gk sih, hari ini gue ketemu sama cowok yang bikin gue di hukum. Yaa, walaupun biasanya juga gue dihukum. Tapi tetap aja gue kesel sama tuh cowok karena dia udah bikin mood gue hancur. Masa iya gue yang baru telat 10 menit aja gak dibolehin masuk dan yang bikin keselnya lagi kok bisa bisanya cowok itu diizinin masuk sama mang ujang.
Siapa sih namanya tadi Can.. Can.."
Ujar Kencana yang masih belum ingat betul siapa nama cowok itu."Yaampun Candra?" kaget Ocha sambil menatap Kencana dengan serius untuk memastikan bahwa yang ia sebut tadi benar.
"Iya tuh Candra. Eh, lo kenal sama cowok itu cha?" tanya Kencana
"Masa lo gk tau si Ken, dia itu anak pemilik Yayasan SMA Alaska. Cowok cool dan super duper ganteng gak ketulungan yang bikin seluruh cewek-cewek di SMA Alaska ini suka sama dia. Gimana gk suka, orang dia aja gantengnya kebangetan ditambah hidungnya kayak prosotan, kulit putih kemerahan bak bule bule gitu.
Cuek sih tapi itulah yang menjadi daya tarik bagi kaum hawa" Ujar Ocha panjang lebar."Tapi tetap aja gue sebel sama tu cowok, bikin emosi gue naik mulu kalo ketemu dia. Pengen rasanya gue kerjain tu cowok biar tau rasa!" ujar Kencana yang dari tadi membicarakan cowok yang bernama Candra itu.
"Awas jatuh cinta" ujar Ocha yang dari tadi melihat sahabatnya tidak berhenti membicarakan cowok yang bernama Candra itu.
"Ogahhh bgttbgtt gue!"
Ujar Kencana kepada Ocha sahabatnya itu dengan muka yang ingin menerkam mangsanya."Serem bgt lo Ken" ujar Ocha sambil berlari meninggalkan Ken yang sedang marah akibat ulahnya.
#duhduh gimana nih seru gak yaaa:D
#gaksabaran mau update terus nih:p
#ditunggu yahh :) jangan lupa tinggalin jejak
#❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Can
Teen FictionKen & Can kalo di gabung menjadi Kencan. Yaa gitu deh kalo mereka bersatu.. Tapi, apa mungkin mereka bakal bersatu jika sifat mereka saja berlawanan antara Air dan Batu? "Lo itu kayak lalat hobinya gangguin hidup gue! maunya nempel mulu. -Candra Ke...