Jangan buat gue suka sama lo. Itu bahaya. Karena gue gak mau terjebak dalam rasa yang tidak di rencanakan. -Kencana Alfasyah Lorik-
Candra dan Kencana kini berada di dalam UKS. Candra segera membantu mengobati luka di tubuh Kencana akibat air panas dari kuah bakso tadi.
"Hikss.. Hikss.."
"Udah gk usah cengeng"
"Sakit tau"
"Kalo jalan pakai mata"
"Gue gak salah! Orang gak sengaja kesenggol kok"
"Lo kurang hati-hati"
"Iya deh iya"
"Btw, makasih ya udh nolongin gue tadi"
"Iya"
"Ampun dah cuek amat. Amat aja gk cuek kali" Batin Kencana
"Udah selesai, Gue pergi dulu" pamit Candra
"Eh tunggu.
"Kenapa?"
"Nama gue Kencana Alfasyah Lorik"
"Udah tau" ujar Candra yang langsung pergi meninggalkan Kencana sendirian.
"Loh kok dia tau ya. Emg gue se-Terkenal itu apa? Batin Kencana
"Oh iya, bego bgt si gue kan ada name tag di baju gue hehe" sambung Kencana sambil terkekeh
"Kok gue seneng ya dia rawat? Au ah bodo amat" Sambung Kencana yang berbicara dengan dirinya sendiri.
Tidak lama dari Candra pergi lalu Ocha pun datang dengan wajah yang sangat khawatir sambil ngos-ngosan.
"Ken, lo gpp kan? Gue cemas tau liat lo sampe masuk UKS gini"
"Iya gue gpp kok, lagian ini udh diobatin sama Candra. Dia barusan aja pergi"
"Iya gue tau kok, tadi gue liat semuanya dan pas mau kesini tadi gue juga berpapasan sama dia"
"Eh Cha, gue kira dia itu nyebelin loh. Dan biasanya setiap kali gue ketemu dia, selalu aja bikin gue emosi. Tapi ternyata gk gitu kok. Gue salah. Dia baik, tapi mungkin gak banyak yg tau.
"Iya Ken, tapi setau gue dia gk pernah se-Perhatian ini ke cewek. Apa lagi sampai nolongi gini. Bukan dia banget. Dia itu gk perduli sama lingkungan sekitar. Bagi dia bodo amat dah. Lo beruntung bgt ken ditolongin sama Anak yayasan SMA Alaska sekaligus Pewaris tunggal Keluarga AGATA.
"Kalo gitu gue beruntung donk Cha. Kok gue makin penasaran ya sama tu cowok"
"Gue gak tau banyak tentang lo, tapi hari ini lo udah buat gue tertarik tentang hidup lo" batin Kencana.
"Yaudah, sekarang kita ke kelas yuk" ajak Ocha kepada Kencana
"Ayok"
#wah gimana nih ceritanya? Ciee Kencana gak jadi ngerjain Candra ya? Apa mungkin Kencana udah mulai suka sama Candra?
#ikutin terus ya guysss :p
#janganLupaVote:) biar Author makin semangat ❤❤❤ salam
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Can
Teen FictionKen & Can kalo di gabung menjadi Kencan. Yaa gitu deh kalo mereka bersatu.. Tapi, apa mungkin mereka bakal bersatu jika sifat mereka saja berlawanan antara Air dan Batu? "Lo itu kayak lalat hobinya gangguin hidup gue! maunya nempel mulu. -Candra Ke...