part 33 KOK GINI BANGET !

25 1 0
                                    

Angkatan 2020 Kok gini banget ? soo pasti buat kalian yang menjadi angkatan 2020 bakal ngerasain gimana sensasi gebrakan gebarakan yg di berikan oleh pemerintah , mulai dari Perubahan sistem , belajar di rumah , ujian yang di tangguhkan , Un yang di hapuskan sampai sleksi mausuk PTN yang harus di undur , dan kita lulus sebelum bertempur padahal akhir dari belajar dan segala macam tugas selama 3 tahun itu adalah UN dan sekarang kita lulus begitu saja tanpa pertempuran yang berarti hampa rasanya dan itu semua adalah masa masa sulit angkatan 2020 tidak hanya itu perpisahan yang sudah di rancang , rencana jalan jalan sehabis Unbk atau lainnya Seakan musnah begitu saja jangan di tanya kecewa , jika harus bilang pasti kita kecewa tapi mau bagaimana lagi ini sudah menjadi keputusan pemerintah dan kita sebagai siswa/siswi bisa apa selain mengikhlaskan .
  jujur aku yang merasakan itu merasa campur di situ satu sisi seneng satu sisi sedih , Untuk UNBK yang di tiadakan mungkin banyak dari ratusan atau bahkan ribuan siswa dan siswi yang bahagia tapi tak memupuk kemungkinan pasti diantara  mereka juga ada yang merasa sedih karna sudah ada yang belajar sungguh sungguh demi UNBK , bimbel mahal mahal tapi UNBK malah ditiadakan so pasti kalian akan ada yang berpikiran gini kan
'udh bimbel mahal mahal tapi gk kepake'
'buang buang duit aja'
'buang buang tenaga aja'
'percuma dong gue beli buku buku buat ujian tapi akhirnya kaya gini buang buang duit orangtua aja '
Dan pastinya ocehan ocehan lain yang menuju pada kata penyesalan atau apapun itu , pada hakikatnya tak ada sejarahnya belajar berakhir penyesalan , tak ada sejarahnya belajar itu gampang dan tak ada sejarahnya belajar itu santuy  jadi untuk kalian yang sudah belajar atau sudah mempersiapkan  kalian beruntung sudah belajar lebih dulu , kalian hebat sudah mempersiapkan , kalian hebat meluangakan dalam meluangakan waktu padahal di kelas 12 sangat pusing dengan ujian ujian sekolah , kalian sangat semangat untuk menjadi pejuang yang sukses dan im proud of you gesss .
kini belajarmu akan menjadi serajahmu beban mu akan berkurang tapi pengetahuanmu bertambah , dan kini  yang meresahkan sekarang adalah negeri kita tercinta sedang di landa pandemi COVID19 semua yang awalnya baik baik saja kini berubah 180 derajat dan tentunya yang berubah bukan hanya dalam bidang pendidikan saja tapi dalam bidang ekonomi dan sosial semuanya berubah , kita tak ada pilihan lain selain menuruti apa yang sudah di perintahkan oleh pemerintah kita semua harus bisa melawan mahkluk kecil yang sudah menggemparkan dunia itu , aku tau kita semua sama sama terbebani dengan semua ini tapi yakinlah ada allah yang selalu melihat hambanya maka cara yang paling ampuh adalah meminta pertolongan pada allah , berdoa sungguh sungguh , bersholawat padanya , berserah diri hanya kepadanya , allah menciptakan mahkluk tidak mungkin bila tidak memiliki manfaatnya , semuanya akan ada hikmahnya , semuakan pasti akan berlanjut seperti sediakala , terus ber doa Allah sayang orang yang selalu ingat padanya , Terus jaga kesehatan , Jaga diri baik baik karna dunia sedang tak baik .........

dan aku bangga pada kalian angkatan2020

#Salammicin
#salambucin
#salamjgnditinggalin
#safehealty
#staysafe
#staywithme

Thxuu Buat para readers ku aku sayang kaliann❤❤

jangan lupa Vote&comment ya guys
jangan lupa juga fallaw

ig : nishaputri18 , Nsadf_
wattpad : nsadf_

thxu gaisss💛

"JURNAL ABSURD "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang