Mau tau ga asalku dari mana?
Dari hatimu~
Eh tapi bercanda
Jangan baper
Soalnya emang gitu aku orangnya
Jadi asalku itu... Anggep aja aku dari Bandung soalnya aku orang Sunda, makannya aku manggil MY SISTER dengan sebutan "teteh". Ya kali orang Batak manggilnya "teteh", kan g cocok kawan.
Sekarang aku mau pindah ke kota Bogor (ini mah author nya ngasal aja, padahal author sendiri dari Jakarta hehe)
Aku juga bakal pindah sekolah. Ga mungkin dong kawan kalau aku rumahnya di Bogor tapi sekolahnya di Bandung, kan ribet, mikir dong.
Sekarang aku lagi di mobil, kata ayah bentar lagi mau sampe kok,
tapi aku ngantuk jadi aku undur diri untuk tidur hehe
Tiba-tiba teteh bangunin katanya udah sampe.
Huft kesel kawan! Lagi enak-enak tidur di bangunin. Untung ga aku tabok kakaku(jangan di ikuti ya...)
Kita pindah ke rumah yang udah ada perbotannya so... Kita pindah tinggal bawa raga aja.
Kita pindah bukan tanpa alasan, ayah di pindah dinas kerja DAN! Kebetulan ada saudaraku di sini,coba tebak siapa?. Ntar aja deh aku kasih taunya
Biar suprise:)
"Dek masukin kopernya ke kamar, bengong aja kamu"
Eh bunda, baru dateng udah nyuruh-nyuruh aja... Tapi aku kan anak yang baik, jadi aku nurut.
"Kamarnya dimana bun?"
"Terserah kamu"
"Ok"
Aku nyari kamar yang paling besar dan luas kawan. Gini-gini aku orangnya pecicilan kawan,, kata bunda aku aja pas bayi pernah nendang muka ayah pas tidur 😅...
Eh tapi tiba-tiba dari belakang teteh nyelonong se enak jidat sambil bilang
"Luan slur~"
"Eh apaan nih, aku dulu ih!" Aku sewot dong
"Hee teteh sama kamu gedean siapa? Tuaan siapa?"
"Teteh lah"
"NAH! SUDAH JELAS BUKAN? teteh juga butuh ruangan besar untuk berfikir dengan leluasa saat mengerjakan tugas ataupun melamun ria. Lagi pula teteh suka dangdutan, jadi biar lebih bebas gitu joget sambil nyanyi nya"
"Lah tap-"
Tiba-tiba bunda motong, bukan pake pisau, tapi pake mulut(?)
"Udah dek ngalah aja"
Maaf? Di sini yang adik siapa ya?:')
"Yaudah" aku pura-pura aja ngambek, eh bukan pura-pura si... Tapi kalau beneran ngambek ntar di kira BAPERAN lagi...
Tbc
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Mangap gengs pendek ntar sebisa mungkin panjang deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Harian Renjun [COMEDY]
Humor"Renjun tuh ga bisa diginiin!" "pusing pala Renjun" "Renjun strong kok:)" Tentang kehidupan sehari-hari Renjun setelah pindah rumah dan sekolah. Kehidupannya yang dulu membosankan dan random berubah menjadi warna warni kayak tembok TK berkat teman-t...