Takdir seseorang tidak ada yg tau.
Dipertemukan saling mencintai.
Atau saling membenci.Yuk baca.....
Dua Remaja yg sudah lama mengenal sejak duduk dibangku smp dan selalu satu kelas sampai mereka kini duduk di kls 2 SMA ipa1.
Hampir tak perna akur tiap harinya selalu dipertemukan dgn orang yg sama dan tempat yg sama, 2 remaja yg saling bertolak belakang yg selalu beradu bacot dan selalu dlm dlm suasana keributan diantara mereka.
Dua remaja yg saling ingin menjatohkan yg selalu tidak ada kata damai dlm hidupnya,Yuk baca pemainnya.
Reza albi wijaya : remaja dgn kepintaranya ,dgn wajah tampannya dan senyum manis seperti gula pasir diwarung. yg terukir dibibirnya, lelaki yg coll dingin seperti es balok. Reza terlahir dgn hampir, sempurna idola para wanita tp sayang seribu sayang senyumnya yg mahal sifatnya yg keras kepala. dan tegasnya mampu membuat dirinya lebih tampan dibanding siapapun.
Terlahir dr kalangan berada dlm lingkungan keluarga yg harmonis, dlm kondisi yg dibilang beruntung putra tunggal dr Wijaya kusuma .
Seorang pengusaha sukses diindonesia.
Reza anak pintar ahli dlm bidang belajar ketua osis dan ketua basket.
Anak yg pintar dan selalu ingin menjadi pemimpin yg baik dimata siapapun, aktif dlm bidang apapun, bersosialisasi membuatnya sangat diknl dikalangan pelajar bahkan dikaum hawa. Wajahnya yg tampan mampu memikat kaum hawa yg melihatnya.Renata widuri : remaja yg manis dgn mata yg indah rambut yg panjang dan wajah yg blasteran indo amrik terlahir dr keluarga tingkat atas, renata gadis itu sunggu cantik, lelaki mana yg tidak suka dengannya.
Tukang cendolpun akan suka jika sudah melihatnya.
Memutuskan bersekolah diindonesia saat dirinya berumur 10thn, gadis dgn kesempurnaan diwajahnya terlahir dr seorang pengusaha terkenal, anak pemilik sekolah tp identitas dirahasiakan krn kemauan dirinya. dan kehidupan yg selalu dlm
keadaan serba ada.
Tp bertolak belakang wajah dgn sifatnya. Renata siswa dgn seribu akal liciknya untuk mengelabui semua gurunya.
Aktif dlm bidang olaraga renang dan karate.
Hobbynya tawuran dgn sekolah lain dan juga hobby mencari masalah.
Tidak pintar dan jg tidak bodoh biasa ajalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta
Teen FictionTak ada terduga sepasang remaja yang saling menjatuhkan saling membenci berujung cinta krn sebuah rasa yg dimiliki satu sama lain. Inilah sebuah arti tentang takdir cinta. Mau tau kisahnya yuk sobat baca mampir dulu sini siapa tau jodoh eh maksudnya...