cerita 6

37 3 0
                                    

Renatapun akhirnya keruangan kepsek.
Dengan tanpang yang biasa .

"Om nyariin renata kenapa.
"Yang sopan ini sekolah renata.
"Ya maaf.
"Gini berhubung kamu berbakat dlm bidang olaraga bapak ngajuin kamu utk perwakilan sekolah kita dlm bidang kompitisi olaraga tingkat bela diri sejakarta, apa kamu bersedia ikut.
"Renata mau bgt malah tp kan tau sendiri mami ngelarang renata om, pasti gx bakalan ngizinin apalagi ini tingkat atas.
"Om akan ngomong langsung sama mami km.
"Yaudah om nanti kabarin aja.

Udah lama renata tdk latihan bela diri semenjak dia dilarang oleh maminya.
Semenjak beberapa bulan yg lalu kakinya terkilir.

Hobbynya berenang sejak sekolah dini renata menjuarai berbagai lomba berenang.
Sampe sekarangpun gemar bgt berenang sebagian dr kebahagiaannya yaitu berenang.

Hal yg biasa dilakukan renata.
Jika semua murid pelajar saat bel pulang berbunyi berbeda dgn renata yg kini sibuk dgn hobbynya ya kolam berenanglah yg menjadi kesenangannya.
Sampe larut malampun dia akan lakukan.

Tiba² reza menghampiri renata.
Hal yg tidak diketahui renata adalah reza tidak jago dlm berenang dan lebih tepatnya.

Lu blm pulang juga dr tadi ngapain lu nguras kolam renang apa.
"Lu ngapain kesini mau ngerjain gue ya pasti.
"Ya gue mau ngerjain lu.
Tiba² renata keluar dr kolam renang dan lari.
Otomatis rezapun mengejar renata sampai endingnya renata terpleset dan jatuh.
Reza bukannya prihatin rezapun malah ketawa.
"Syukurin lu makannya jgn banyakin gaya.
"Lalu renatapun mengejar reza.
Tepat reza berdiri di samping kolam renang jika satu langka mundur otomatis akan jatuh.
" Ren kalau gue jatuh kekolam demi apapun gue bakalan ngerjain lu terus²an.
"Gue gx peduli sama omongan lu.
  Renatapun maju dan otomatis rezapun terjatuh

Buarrrrrrttrrrrrr
Dlm hitungan detik rezapun basah dgn seketika.

"Ren tolongin gue
"Bohong lu ya pasti cuma prank.
"Tolongin gue plisss.
      Renatapun yg melihat reza tenggelam otomatis langsung nyebur kekolam renang.
Rezapun pingsan.
Berusaha renata melakukan penolongan pertama dan akhirnya rezapun selamat.

takdir cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang