cerita 2

35 3 1
                                    

Hidup harus punya aturan.
Setiap orang memiliki aturan tersendiri.
Mau diatur ataupun mengatur
Itu hak masing².
Yg terpenting saling menghargai.


Pagi yg cerah utk jiwa yg sehat dan waras....wkwkwkkkk.

Sekolah tempat untuk menamba ilmu serta pengetahuan .bukan tempat beradu jotos atau hajar mengajar kaya tukang tinju yak.

Ini gx boleh dicontoh.
Sobat baca ambil positifnya buang negatifnya.
Bukan yg dimaksud positif 2garis biru yak wkwkwk......

Reza sebagai ketua kelas membuatnya sangat disiplin dlm hal apapun tanpa terkecuali datang tepat waktu dan makan tepat waktu eaaaa...
Pagi ini renata tidak datang tapat waktu dgn alasan alarm tdk berbunyi atau krn dia terlalu kebo utk tidur.
Dgn tampang tak berdosa memasuki kelas jam 8.15 wib dgn santainya sambil cengar cengir dgn teman²nya.
Tanpa melihat tatapan reza yg sudah seperti harimau yg mau memakan mangsannya.
Dgn menyindir rezapun berkata.
"Habis jualan nasi goreng apa jamu ya tu tadi mlm tu bocah dateng² seenak jidat gx punya jam apa ya dirumah.
Dgn tidak terima renatapun maju dan menghampiri reza dgn tatapan ingin mencekiknya. Seremmmm main cekik²an wkwkwkkk.
" Maksud lu apa ngomong gitu lu nyindir gue gara² baru dateng lu gak terimah gue dateng jam segini bilang langsung gx usah nyindir dibelakang.

"Lu pikir ni sekolah punya nenek lu apa lu punya jam gx punya otak gx dirumah.
Jam segini baru masuk lu pikir ni sekolah gx punya aturan apa, jgn nyontoin keanak² yg lain doang, hidup itu harus punya aturan.

"Lu itu ya bukan guru yg seenaknya ngomong gitu ke gue, sok bijak sok jd pemimpin sok ngatur, sok jd orang yg paling bener.
Terjadilah debat aduh bacottt eh kasar aduh mulut antara reza dan renata sampai datangnlah guru pak.dani guru paling galak satu sekolah.
Mendengar keributan dikelasnya langsung menyuru renata dan reza utk menghadapnya keruangan guru .
"Kalian berdua knp lg lama² saya kawinin kalian hampir mau dua thn kerjaan debat beramtem mulu gx pernah harmonis²nya, saya heran sama kalian berdua ada masalah apa lg. Jelasin reza.

"Gini pak saya sbg ketua kelas hanya menegur renata yg datang terlambat , dia datang melebihi aturan jam sekolah tp dia tidak terimah.

"Renata knp kamu telat lg kemarin sudah telat minggu ini km sudah telat 3x dlm seminggu kemarin alasannya nolongin anak kucing nyempung diselokan sekarang apa lg.

"Saya kesiangan pak soalnya tadi mlm saya nonton bola sama tukang ronda depan komplek.

"Yaampun renata km itu pelajar tugas km belajar bukan ngeronda apa orang tuamu tidak mencarimu utk tidur, sekarang hormat ketiang bendera selama jam istirahat.

"Baik pak".

Renatapun akhirnya menjalankan hukumannya dia bkn gadis manja yg lemah dia sudah terbiasa akan hal ini. Jd tdk ada masalah dlm hidupnya, sejak orangtuanya sibuk dgn bisnisnya diluar negri renata tumbu dgn menjadi gadis yg mandiri,

Jam istirahatpun berbunyi.
Renata sudah hampir gosong berjemur dibawah terik matahari sudah kaya kerupuk kering.
Kantin tempat nongkrong paling enak utk para siswa².
Renatapun sudah 1jam berada dikantin bersama teman²nya.

takdir cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang