Happy reading 😍
Jangan lupa vote, coment, dan share cerita aku ya🤗😘
Tiga hari telah berlalu, tapi selama diandra kerja di perusaan ini, ia sama sekali tidak melihat keberadaan thomas, ia berfikir thomas mungkin sibuk, tetapi sudah tiga hari masih tetap sibuk sampai-sampai tidak kelihatan, Diandra berfikiran demikian.
Ia memberanikan diri bertanya kepada karyawan lain tentang keberadaan thomas.
"Fris boss kita yang mana? Selama 3 hari bekerja aku sama sekali belum melihat boss perusahaan ini" tanya diandra dengan alasan yang agak aneh.
"Oh itu, direktur lagi ngurus bisnis di luar negeri" jawab friska salah satu rekan kerja diandra yang paling baik selama ia bekerja disini.
"Oh begitu" jawab diandra.
Tiba-tiba ada seorang cewek yang menyambung percakapan mereka berdua.
"Ngapain kamu nanyakin direktur? Tertarik kah? Heiiii ingat ya kamu itu cewek yang sudah dibuang sama thomas, jadi jangan pernah berusaha untuk deketin dia lagi, ngerti kamu" ucap salah satu cewek rekan kerja mereka berdua yang diduga bernama Fiona Utomo, anak dari pejabat negara.
"Tidak ada urusannya sama kamu" jawab diandra santai sambil mengerjakan kerjaannya.
"Nyolot banget kamu" cerca Fiona, namun diandra masih tetap biasa saja.
Diandra tak menanggapi ucapannya melainkan tetap fokus dengan kerjaannya, Fiona yang merasa dicuekkin semakin kesal dengan perlakuan diandra.
"Awas kamu ya" ancam Fiona, setelah itu ia pergi.
"Kamu hebat ndra, disini cuma kamu yang berani melawan Fiona" ucap Friska saat Fiona pergi.
"Emangnya kenapa harus takut dengannya?" Tanya diandra.
"Dia itu memiliki wewenang tinggi disini ndra, dengar-dengar sebelum kamu masuk kerja ada satu cewek yang suka dengan direktur, Fiona langsung memarahinya dan besoknya ia langsung mengundurkan diri setelah berdebat dengan Fiona" ucap Friska keasyikan ngobrol jadinya.
"Oh begitu" jawab diandra singkat.
*MDWTC*
Setelah satu hari bersama diandra ia langsung pergi ke Australia untuk mengurus bisnis yang sedang bermasalah.
Sebenarnya dua hari masalah tersebut dapat ditangani, tetapi ia belum siap untuk bertemu dengan diandra dan melihat wajah cantiknya.
Ia sangat menyesal telah menyakiti diandra, tapi ia juga bingung harus seperti apa, mungkin hanya dengan menyakitinya ia dapat terus bersama dengan diandra.
Ia menikmati satu harinya di villa yang sudah lama ia beli dan di villa tersebut penuh dengan foto-foto diandra yang diambil diam-diam oleh orang suruhan thomas.
Ia duduk diam sambil melihat foto diandra yang sangat cantik dan imut.
"Mungkin dengan begini kita akan terus bersama" ucap thomas berbicara pada foto diandra.
Ia terus melihat foto diandra tanpa bosan dan lelah.
*MDWTC*
Waktu makan siang telah tiba, tapi diandra masih asyik dengan aktivitasnya, sudah tiga hari ini ia telat terus dan meninggalkan makan siangnya.
Friska sudah mengajakinnya namun diandra menolaknya dengan alasan pekerjaan, padahal ia malas pergi untuk makan siang di kantin.
"Ini tugas dari manager, hari ini harus siap" ucap Fiona pada diandra dengan nada seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream With The CEO
RomantikSeorang gadis cantik yang harus merelakan seluruh kebahagiaannya demi mengikuti semua keinginan orang tuanya. Namun kenyataannya ia tak bahagia mengikuti kemauan orang tuanya karena lelaki tersebut selalu melukainya bahkan menyiksa batinnya. Sampai...