Tak peduli seberapa baik atau buruknya hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya~
-inna
Alhamdulillah.
Kata yang melambangkan rasa syukur terhadap apa yang Allah berikan kepada kita, tak peduli seberapa banyak dan kurangnya nikmat tersebut. Kata yang mengajarkan kita bagaimana menikmati hidup dan bagaimana kita mengingat yang maha pemberi kenikmatan. Alhamdulillah begitu banyak kenikmatan yang telah Allah berikan kepada tiap-tiap manusia, dengan jatah dan porsi yang berbeda-beda, tapi jarang yang ada diantara mereka lupa mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepadanya.
Mengapa kata "Alhamdulillah" enggan kita kumandangkan jika mendapat sesuatu yang bukan itu yang diharapkan?
Bukan kah itu juga pemberian dari Rabb yang maha pemberi kenikmatan?
Sadarlah kawan, hidup dan mati kita dalam genggaman-Nya. Jadi, apa pun yang terjadi pasti semua berasal dari DIA yang maha mengatur segalanya. Tak usah risau akan kehidupan yang tak sesuai apa yang kau harapkan, karena Allah sudah merancang semua apa yang akan terjadi, mulai dari hidup sampai matimu, masih kah kau ragu akan ketetapanNya? Untuk apa ragu? Semua Telah dirancang dengan sebaik-baik rancangan.
Saudariku sekalian,
kadang-kadang kita mengeluh dengan apa yang terjadi, dan kadang kala berasa putus asa dengan apa yang telah kita lakukan. Segala yang dirancang tidak semuanya menjadi. Maka dimana kah kesalahannya?
Ketahuilah setiap yang terjadi pasti ada hikmahnya. Allah tidak menjadikan sesuatu itu sia-sia dan tidak sekali-kali mendzalimi hamba-Nya. Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kita karena Dialah yang menciptakan kita. Ajarlah hati untuk selalu berprsangka baik pada ketetapan Allah, karena Dialah sebaik-baik perancang.
Bersyukurlah ketika kita masih diberi ujian, sebab dari ujianlah kita mampu memetik segala hikmah dari apa yang terjadi kemudian belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.Terpuruk dan menyerah bukan jalan pintas dari suatu ujian, namun bersabar dan bersyukurlah menjadi kunci jalan melewati musibah dan berujung bahagia:)
Semoga kita semua senantiasa menjadi hamba yang selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita:)
Fighting
and say always Alhamdulillah😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalimat Sederhana Yang Bermakna
RandomTujuan hidup memang merupakan hal penting dalam hidup. Semua orang harus memiliki tujuan hidup agar mampu mencapai kualitas hidup lebih bagus. Namun, tujuan hidup merupakan rencana. Rencana sebagus apapun akan sia-sia tanpa ada strategi untuk melaku...