Bersabarlah Dalam Ta'atmu~

1.3K 63 2
                                    

50.000 tahun sebelum Allah mengenalkan langit pada kekasihnya, Bumi. Allah lebih dulu menyandingkan namamu dengan nama seseorang di lauhul mahfudz.

-inna

Nama yang tidak pernah kamu kenal sebelumnya, atau mungkin nama yang selama ini kamu kenal namun masih Allah rahasiakan takdirnya, mungkin belum saatnya kau dengan dia di pertemukan maka dengan saat itu pula Allah memberikanmu waktu untuk memperbaiki diri, agar kelak kau disandingkan dengan dia yang baik agamanya juga.

Tugasmu hanya menjemputnya,
Mendoakannya dengan sebaik-baiknya munajat. 
Dan mengusahakannya dengan memperbaiki diri dalam taat.

Semua orang pasti mendambakan yang baik tapi tidak semua orang
mau memperbaiki dirinya
selaknya pasangan yang di nanti kedatangannya. Padahal, jodoh itu cerminan diri.
Sebagaimana firman Allah SWT :

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga). 
(QS. An-Nur; 26)

Kalimat Sederhana Yang BermaknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang