Takdir Allah~

1.1K 55 8
                                    

Ketika ikhtiar sudah melampaui batas tak usah khawatir, biarkan Doa dan Takdir beradu di langit~

-inna

Kita takkan pernah bisa tahu, apa yang akan terjadi di masa akan datang, atau sedetik selanjutnya dari kehidupan kita.

Namun apakah kita harus pasrah akan itu? Tentu tidak, sebab jika kamu hanya berpasrah diri, lantas apa usahamu untuk membangun masa depan? engkau inginkan kehidupan yang tentram nan sejahtera, namun tiada daya dan upaya darimu untuk menggapainya.

Masa depan akan selalu terbagi menjadi dua, sampai kapanpun itu; kamu pilih masa depan yang indah, cerah, sejahtera, atau malah masa depan yang kelam dan suram.

Kamu yang memilih, kamu yang mempersiapkan, sedang Allah hanya menuntun dan menguatkan, bukankah semakin besar sebuah pohon, maka akan besar dan kuat pula akar dari pohon tersebut.

Yakinlah dengan diri sendiri, percaya akan kekuatan diri sendiri, juga yakin dan percaya bahwa ketetapan Allah jauh lebih baik dari segala rencana mu, maka jangan lupakan ikhtiar, tawakkal juga sabar, sebab kunci sukses tidaknya kamu ada pada dirimu juga tuhanmu.

Terkadang kita tidak dapat apa yang kita impikan. Lalu, kita menyalahkan takdir karena terlalu kecewa. Padahal kita tidak sadar, apa yang kita peroleh adalah lebih baik dari apa yang kita harapkan.

Dari hujan aku belajar bahasa air bagaimana jatuh berkali-kali tanpa sedikitpun mengeluh pada takdir~

Kalimat Sederhana Yang BermaknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang