Silakan Baca, Vote dan Komen.... ^^
Pemuda tampan bernama Yibo itu hanya memutar bola matanya bosan menatap gadis yang ada di depannya.
"Gege, aku sudah menunggumu sejak lama. Dan saat aku sudah satu universitas denganmu, kini bisa dekat denganmu, kenapa aku tidak bisa jadi kekasihmu?"
Yibo menghela napas bosan, ia alihkan pandangannya ke arah sungai dimana ada kapal motor kecil yang lewat.
"Gege!"
Dengan risih, Yibo menggaruk rambutnya kasar.
"Yuwen, kenapa kau bersikeras ingin jadi kekasihku?"
"Karena aku mencintaimu gege... Aku kurang apa coba? Aku cantik, ayahku seorang dokter di rumah sakit ternama, aku juga pintar. Nah, mana ada yang mau menolakku."
Yibo tidak mendengar sepenuhnya apa yang gadis itu ucapkan. Dia sudah banyak menerima pernyataan cinta dari banyak gadis yang modelnya seperti gadis yang ada di depannya sekarang ini.
"Gegeeee ayo bicaralah!"
Sungguh! Yibo ingin sekali menyumpal mulut gadis itu.
"Masih ada satu yang kurang."
Gadis itu ---ah, maksudku Yuwen memiringkan kepalanya dengan heran. "Kurang? Apa yang kurang?"
"Kurang rendah hati. Aku benci wanita sombong yang membanggakan profesi orang tuanya! Carilah pria yang menyukai tipe wanita sepertimu."
Sedetik kemudian, Yuwen seperti ingin menangis, tapi ia tahan sekuat tenaga.
"Terus, tipe wanitamu seperti apa? Aku janji, aku akan berubah sesuai maumu jika gege mau jadi kekasihku."
Yibo berdecak kesal, ia tidak menduga kalau Yuwen begitu keras kepala untuk menjadikannya kekasihnya. Dengan bosan, Yibo memandang ke sekitar Sungai Huangpu, dan tiba-tiba kedua matanya terhenti pada satu objek yang begitu menarik perhatiannya. Sosok manis yang begitu indah di pandang mata.
Tanpa Yibo sadari, ia berucap dengan sendirinya.
"Indah..."
"Huh? Gege tadi bilang apa? Aww... Akhirnya gege sadar juga kalau aku memang indah."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T GET OVER YOU
FanfictionSebuah cerita klise tentang seorang remaja SMA yang ditaksir oleh seorang Mahasiswa. Di mana remaja itu bernama Xiao Zhan, dan sang mahasiswa bernama Wang Yibo. Entah ini keberuntungan atau musibah bagi remaja manis itu bertemu dengan Wang Yibo yang...