Ch 15; See You Again, My Love

4.5K 532 100
                                    

Warning! Chapter ini mengandung keanehan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! Chapter ini mengandung keanehan. Random abis karena saat ngetik pikiranku sedang ngefly. Ngakak boleh, sedih jangan. Vote dan komen saya tunggu demi menamatkan cerita ini lebih cepat.

.

.

Yibo merasa kini hidupnya hampa. Dua hari kini dia berada di Negeri orang yang sama sekali ia tidak kuasai bahasanya. Terlunta-lunta layaknya seorang tunawisma. Uang pun hanya ada secukupnya. Mau hangout ke café negara ini, tapi ia tidak tahu rutenya kemana saja.

"Aku orang tampan...yang tersesat di negeri orang. Sungguh malang, nasib yang tak kunjung berbatang."

"Kok berbatang?"

"Biar pas syairnya, gitu.Gimana sih!"

Haikuan hanya memutar dua bolanya bosan mendengar celotehan adiknya yang tidak jelas sama sekali.

O iya. Yibo lupa. Dia ke sini dengan kakak terburuknya. Terburuk ya. Yibo enggan bilang kakak tercinta, karena Haikuan nggak enak dicintai. 2 hari mereka terdampar di Singapore untuk mengurus keperluan Yibo berkuliah di sini.

Sebenarnya bukan kuliah, sih. Yibo kemarin mendengar sedikit-sedikit, kalau program yang Yibo ikuti hanya kelas bisnis yang menjurus ke kursus dalam waktu kurang lebih satu tahun lebih beberapa bulan. Jika lulus, akan mendapat sertifikat dan ijazah juga.

Entahlah.Yibo malas memikirkannya. Bagaimana mau belajar kalau dirinya minim bahasa Inggris?

Kini pemuda berhidung mancung itu melirik kakaknya yang sedang membaca buku panduan tentang kursus privat bahasa Inggris bagi pemula, letaknya ada di dekat flat yang sudah kakaknya sewa selama 2 tahun untuk sang adik tunggalnya. Yibo malas membaca, karena semuanya bahasa Inggris.Pusing. Mending mandang fotonya Xiao Zhan saja.

Mengingat pemuda bergigi kelinci itu, Yibo jadi kembali dirundung rasa bersalah. Dia pergi tanpa pamit padanya. Dia hanya pamit pada Wenhan dan meminta agar pemuda hyperactive itu merahasiakannya dari Xiao Zhan. Padahal sejak kemarin, aplikasi chat nya sering bunyi oleh pesan dari pemuda manis itu, namun Yibo tak berani untuk membalasnya.

Yibo menghela napas sambil berpangku tangan, "Hidupku akan hampa dan sepi –"

Tiba-tiba Yibo menghentikan monolognya karena sang kakak mengeplak kepalanya dengan cukup keras.

"Aishhh...apa sih, Ge!? Sakit tahu!"

"Hei, bodoh. Kau mau tentor yang mana buat kursus bahasa Inggrismu?"

"Ini entar kursusnya di flat?"

"Iya..."

"Mereka orang China?" Yibo meneliti beberapa foto tentor asal China dengan wajah tak minat.

"Iya, bodoh. Makanya cepat pilih."

"Kok, nggak ada yang cantik sih? Paling tidak imut gitu."

Haikuan berusaha sabar menghadapi adiknya yang memang kurang ajar ini. Dia sungguh akan meninggalkan adiknya setelah urusan ini selesai. Entah mau hidup atau tidak setelah ini, Haikuan tak peduli. Yang penting dirinya sudah mengantar adiknya ke Singapore.

CAN'T GET OVER YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang