part 4

25 4 2
                                    

Sudah 1 bulan Aldi menghilang tanpa kabar setelah insiden dimana Aldi mengungkapkan perasaan nya terhadap Diyana.

Kini Diyana dkk sedang berada dikantin sekolah, mengisi kekosongan perut mereka.

Tak lama kemudian kantin menjadi ramai bagaikan pasar.

Aduh kok Ali ganteng banget ya

Calon laki gue tuh.

Ya ampun Dino kok keren banget sih.

Anto juga ganteng.

Begitulah ocehan-ocehan dari para siswi.

Ali Digantara dkk adalah mos wanted disekolah SMA Langit. Ali adalah kapten tim bakset, bukan hanya itu dia juga disuka banyak kaum hawa.

"Sok ganteng banget sih mereka"sinis Rita sambil memutar matanya.

"Udahlah biarin aja, mereka juga"kata Diyana.

"Hooh bener tuh apa kata Ana"lanjut Bella.

Mereka pun tak memperdulikan keramaian itu, mereka bertiga hanya fokus dengan makanannya.

🌸🌸🌸🌸🌸

Teeeeet

Bunyi lonceng pertanda bahwa pelajaran telah berakhir dan itu adalah salah satu yang ditunggu tunggu oleh para siswa SMA Langit.

"Baik lh anak-anak, pelajaran sampai disini dulu, minggu depan kita lanjutkan,silahkan pulang. Assalamualaikum"ucap bu Ningsih guru kimia.

"Waalaikumsalam"jawab mereka.

Diyana merapikan alat tulis yg ada dimeja dan memasukkannya kedalam tas.

"Gue duluan ya"kata Diyana.

"Dijemput sama bang Adit?"tanya Bella.

"Iya"singkat Diyana.

"Oke hati-hati"ucap Rita.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"jawab Rita dan Bella.

Diyana pun berjalan keluar kelas, melewati setiap kolidor sekolah. Hingga tak sengaja mata gadis itu bertemu dengan mata tajamnya Ali.

Saat tersadar bahwa laki-laki itu pun menatapnya, gadis itu langsung menundukan kepalanya seraya membaca istigfar didalam hati nya.

Sesampainya dia didepan halte untuk menunggu abangnya. Beberapa menit kemudian ada pesan masuk dihp nya.

Abang jelek😋
Assalamualaikum adik ku yg cantik.
Maaf nih abang gak bisa jemput, abang ada kesibukan. Jdi kamu pulang naik ojek online aja ya baby😗


Diyana
Bilang kek dari tadi, gue udah nunggu lama ini, mana anak-anak yg lain udah pada pulang lagi.

Abang jelek😋
Iya maafkan abang mu ini ya.

Diyana
Read

Bilang kek dari tadi, kan gue bisa nebeng Rita!gumam Diyana.

Saat gadis itu akn memesan ojek online nya, tiba-tiba aja hp dia mati karena habis baterai.

Aduh terus gue harus gimana ini!batin gadis itu.

Cinta Dalam DoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang