Arvin Arsalan Kath
Arvin terkenal sebagai Badboy di sekolah dan ketua geng motor di jakarta sifatnya yang berandal tidak membuat Arvin dihindari oleh semua orang melainkan Arvin memiliki banyak sekali fans entah itu di sekolahnya atau sekolah lainnya.Arvin juga memiliki teman seperjuangannya.
Devan Kevlar Brown
Devan terkenal dengan Badboy dan playboy diantara mereka Devan lah yang sering gonta ganti cewek.
Raka Savian Mark
Raka terkenal dengan Badboy dan paling kalem diantara yang lain,dia juga memiliki otak yang cukup cerdas diantara yang lainnya.
Kenzo Putra Damian
Kenzo terkenal dengan Badboy dan cerewet dia paling aktif di antara yang lain,paling absurd diantara Arvin,Devan dan Raka.
Mirza Jesir Williams
Mirza memiliki sifat yang sama seperti Kenzo,Mirza paling lelet diantara mereka semua hanya dia yang selalu lemot dalam segala hal.
-----------------------×××-------------------------
Azka Allisya Smith
Azka banyak yang bilang namanya seperti laki-laki ya memang begitu kenyataannya,Azka dikenal dengan pribadi yang dingin dan datar dia juga menjabat sebagai ketua osis di sekolahnya karena menggantikan ketua osis kelas 12.Azka juga adalah ketua tim basket wanita meskipun seperti itu Azka memiliki fans yang tidak kalah banyak dari fans Arvin,Azka memiliki kemampuan lebih dari dirinya,Azka bisa membaca pikiran orang lain itulah salah satu kelebihannya dan Azka memiliki teman-teman yang sudah bersama sejak mereka smp.
Jovanka Kyra Taylor
Jovanka dikenal dengan pribadi yang galak di sekolahnya Wakil ketua osis,Jovanka orang yang paling aktif diantara mereka semua.
Sherly Kaila Alexander
Sherly dikenal dengan sifatnya yang bawel dan galak,jabatannya adalah sebagai bendahara.
Nara Kirania Brenden
Nara dikenal dengan sifatnya yang ceria dan aktif,dan dia adalah sekertaris di osis.
Adara Qalesya Jonshon
Adara dikenal dengan pribadinya yang kalem dia selalu menasehati teman-temannya dan jabatannya sebagai sekertaris ke 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Ketos
Teen FictionAzka Allisya Smith, seorang gadis yang menjabat sebagai ketua osis di sekolahnya. Sifatnya yang dingin terhadap orang - orang membuatnya menjadi incaran para siswa dan pada saat waktunya ia harus di pertemukan dengan seorang siswa yang terkenal akan...