Sekarang sudah waktunya pulang sekolah Azka sedang menunggu sepupunya yang mengatakan akan menjemputnya.
Brum
Brum
Brum
Suara deru motor memenuhi pendengaran Azka yang sedang sibuk dengan ponsel miliknya, Azka mengalihkan pandangannya dari ponsel pada pemilik motor itu yang ternyata sepupunya.
"Ayo princess kita pulang" ucap Romeo pada Azka.
"Lama" balas Azka.
"Iya - iya maaf yah" ucap Romeo mengacak rambut Azka dengan gemas membuat Azka mengeluarkan tatapan tajamnya.
"Hehehe, yaudah yo pulang" ucap Romeo lalu Azka segera menaiki motor Romeo.
"Rom ke rumah gue dulu ya" ucap Azka.
"Ngapain?" tanya Romeo.
"Mau ngambil pelajaran buat besok sama motor" ucap Azka.
"Gausah, ntar di anterin" ucap Romeo yang hanya di balas dengan gumaman oleh Azka.
***
Sekarang Azka dan Romeo sudah sampai di rumah Romeo, mereka segera memasuki kamar setelah mencium lengan Mommy mereka.
Azka segera membaringkan badannya di ranjangnya, ia memejamkan matanya sesaat dan setelah itu ia segera bangkit menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Setelah menghabiskan waktu beberapa menit di kamar mandi Azka segera berbaring kembali di ranjangnya dan memainkan ponsel miliknya.
Group ADJNS
Azka : Jm set 4 kmpul di kafe biasa. Andra mau ngomong
Sherly : Oke siap
Jova : Oke
Nara : Oke siap
Dara : Sip
Azka meletakkan kembali ponselnya di lemari sebelah tempat tidurnya dan segera keluar dari kamarnya tetapi pada saat akan turun ke bawah Azka mendengar keributan di kamar milik Romeo membuat Azka kesal dan segera membuka pintu kamar Romeo.
"Romeo ih bi-- AHK.... MOMMY!!" teriak Azka terkejut karna melihat Romeo dan teman - temannya sedang menonton video 'itu' dengan keadaan mereka yang hanya menggunakan boxer.
"MO--" teriakan Azka terhenti karna Romeo membekap mulutnya dan menariknya ke dalam kamar Romeo dan menutupnya.
"Hmpt... hmpt..." Azka mulai memukul - mukul lengan Romeo karna dia sudah tidak kuat bernafas.
"Eh maaf" ucap Romeo lalu menjauhkan tangannya yang membekap Azka.
"Lo mau bikin gue mati!" ucap Azka dan mulai menarik oksigen banyak - banyak dan di balas gelengan oleh Romeo.
"Ya habisnya lo ngapain penampilan kaya gini? Terus ngapain nonton kaya gitu?!" tanya Azka kesal.
"Maaf" ucap Romeo menunduk.
"Udahlah" ucap Azka akan meninggalkan kamar Romeo tetapi di urungkan karna dia melihat teman - teman Romeo yang menunduk.
"Ko ga asing ya?" Batin Azka bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Ketos
Teen FictionAzka Allisya Smith, seorang gadis yang menjabat sebagai ketua osis di sekolahnya. Sifatnya yang dingin terhadap orang - orang membuatnya menjadi incaran para siswa dan pada saat waktunya ia harus di pertemukan dengan seorang siswa yang terkenal akan...