Happy reading...
Kriiinggg...kringggg
"Ciaaaaa bangun sayang nanti kamu telat, sekolah ini hari pertama kamu ke sekolah baru sayang"ucap amanda mami cia
Cia gadis itu masih saja terlelap dalam selimut tebalnya tidak menghiraukan panggilan sang mami.
Dorrr...dorrr...dorr
"Lah ini pintu gak di kunci toh"mami cia
Mami cia memilih masuk untuk membangunkan putri tidur.
"Astagaa cia bangun ini udah jam 6 ciaaa ayo bangun mandi"ucap mami cia sambil menepuk-nepuk pipi cia.
"Agrhh mami berisik tau cia dengar ko"ucap cia tetapi masih menutup mata.
"Cia sayang ayo bangun lihat jam udah jam setengah 7 mami bangunin kamu setengah jam ini Astaga bangun"kesal mami cia.
"Whaaaatt setengah tujuh ko mami gak bilang Astaga mamii cia bisa telat aaaaaaa mamii"ucap cia sambil berlari ke kamar mandi.
"Lah ko mami sih tau ah kesel dasar ciaaa ciaaa bikin mami kesel ajaa"ucap mami cia kesal dan beranjak turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan.
"Mih cia udah bangun belum?"ucap papi cia.
"Ud..."ucapan mami terpotong karena teriakan cia dari anak tangga.
"morningggg papi mamii ciaaaa"teriak cia seperti tarzan.
"Morning to princess"sapa balik kedua orang tua cia.
"Mih pih ciaa berangkat yah gak sarapan dulu kesiangan nih cia"ucap cia cemberut.
"beneran sayang gak mau sarapan dulu nanti kamu kenapa-kenapa gimana"ucap varel papi cia khawatir.
"Iyah sayang makan dulu yah atau mami bawakan bekal?"tanya mami cia
"Gak usah mami gpp cia berangkat yah papi mami i love you"ucap cia sambil mengecup pipi kedua orang tua nya.
Inilah hari pertama cia ke sekolah baru setelah 2 tahun yang lalu dia meninggalkan indonesia untuk melupakan masa lalunya yang kelam. cia dulu tinggal bersama papi mami dan kakak nya di inggris, karena papi cia punya perusahaan di indonesia cia akhirnya harus pulang kembali ke indonesia. Tetapi kakak cia tetap tinggal di inggris untuk melanjutkan kuliahnya. Pasti kalian bertanya-tanya kan ko cia tinggal di inggris ya karna papi cia asal inggris dan mami cia indonesia jadi kalian bisa simpulkan cia belasteran indo-inggris.
Back topik gaes...
Cia berangkat di antar oleh supir di karenakan cia agak lupa dengan daerah jakarta.
Cia sudah sampai di sekolah baru nya cia memasang wajah dingin nya dia tidak akan menunjukan sikap asli nya di depan orang yang tidak dia kenal kecuali keluarga dan sahabatnya.
"Ciaaaaaa"teriak orang dari belakang ciaa.
Cia menoleh dan langsung berlari memeluk 3 sahabat nya itu.
"Valen...dara..eca gw kangen kalian"ucap eca sambil memeluk 3 teman nya.
"Yaallah cia kita bertiga juga kangen lo Astaga udah lama bgt gak pelukan kyk gini"ucap valen
"Cia hiks...a..akhir nya lo balik"ucap eca menangis
"Udah ayo masuk jangan sedih-sedihan di sini gk enak di liatin"ucap valen
"Ayoo"ucap eca dan dara semangat.
Cia dan valen cuman tersenyum tipis
melihat tingkah eca dan dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl
Teen FictionAlveno ryan parker. Cowok most wanted,ketua basket++ketua geng ponter,anak pemilik sekolah SMA Xaverius++pengusaha sukses yang terkenal,memiliki sifat bad boy. Ganteng jangan di tanya lagi alveno memiliki kulit putih bersih,hidung mancung,mata tajam...