Her Kitten Friend

1.5K 184 87
                                    

Selepas nganterin Narin pulang, Mean langsung tancap gas ke rumahnya, berniat nyelesain masalah sama junior di bawahnya yang bikin ulah.

Sampe rumah, Mean masuk langsung lari ke lantai atas ke kamarnya.

Liat Mean yang ngacir gak ngasih salam bahkan gak nengok ke arah mamanya yang lagi duduk santai di ruang tamu, bikin mama Kainty geleng kepala.

Mama Kainty angkat bahu acuh, balik merhatiin hapenya lagi, nonton vidio yang baru aja dikirim pacar anaknya, Narin.

"Iiih, ukenya gemesin banget__ Andai Mean belok."

.

.

.

"Apa yang salah sih sama gue? Kenapa ngaceng cuma karna denger tu cowok nyebut Daddy. Biasanya Narin nonton di sebelah gue juga gue gak ngaruh."

Mean tergesa-gesa lepasin celananya, nyisain kolor itemnya doang.

Mean keluarin burungnya dari kolor.

Burung Mean udah tegak sempurna, siap tempur.

Mean genggam burungnya, tangannya yang udah dilumurin sabun cair ngurut-urut burungnya perlahan.

"Anghh, mhh," desah Mean ngerasain gelenyar nikmat di tubuhnya.

Mean mempercepat kocokan di burungnya, bikin Mean nengadah.

'Ngh, Daddy.'

"Shit!"

Tangan Mean berhenti ngocok. Dadanya gemuruh hebat ngingat suara cowok model bokep nyebut Daddy.

Mean gak tau rasanya disebut apa, tapi berasa lebih nikmat.

Tapi akal sehat Mean masih jalan, dia gak mau terpengaruh dan berubah jadi suka cowok.

Mean bersihin diri, keluar kamar mandi cuma pake bokser.

Mean push up, squad, dan ngelakuin berbagai macam gerakan olahraga indoor lain buat ngilangin sangenya.

Gila-gila aja Mean mau masturbasi bayangin disepong cowok yang nyebut Daddy.

Ogah!













Hm... yakin? 😏

.

.

.

Besoknya, Narin nepatin janjinya sama temen-temennya mau ngenalin temen Narin yang katanya uke cantik itu.

Mereka janjian di kafe deket kampus Dusit Thani, karena temen Narin kuliah di sana.

Sampai di kafe, ternyata si uke cantik belum dateng, Narin yang diantar Mean, dan temen-temen Narin mutusin buat nunggu sambil nikmatin suasana kafe dan minuman di sana.

Selang lima menit, bunyi lonceng kafe nandain seseorang masuk ngalihin atensi Narin, Mean, dan temen-temennya ke arah pintu, natap seorang cowok mungil yang celingukan nyari sesuatu atau seseorang.

"Plan!" Narin teriak sambil lambai-lambai ke arah cowok mungil di pintu.

"Plan!" Narin teriak sambil lambai-lambai ke arah cowok mungil di pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plan senyum akhirnya bisa nemuin Narin di tengah keramaian kafe.

Plan kemudian jalan ke arah meja Narin dan temen-temennya.

"Maaf ya, Rin. Gue tadi harus ngadep pembimbing dulu buat tugas akhir gue."

"Santai, Plan, kita juga belum lama kok! Kenalin ni temen-temen gue yang pengen kenalan ama lo." Narin nunjuk masing-masing temannya yang gak berhenti senyum dan liat Plan dengan pandangan memuja. Bikin Plan sedikit risih karena emang dasarnya Plan gak suka menarik perhatian.

"Hai, salam kenal, aku Plan," ucap Plan sopan.

Teman Narin ngucapin namanya masing-masing.

"Wah, Rin. Kalo gini mah gak mau gue kasih ke yang lain, gue aja yang nyemein," ucap salah satu temen Narin.

"Mau lo cucuk pake apa, satt!"

"Bener aja, Rin. Cantik, imut, bening, mulus, mungil, semok lagi."

"Woi, jangan ngomong gitu, Plannya risih ni kalian tatap begitu."

Narin negur temen-temennya yang gak berhenti mandang Plan seakan akan pengen merkosa Plan. padahal mereka cewek lo.

Ah, fujo emang gitu, gak nahan liat yang manis dikit pengen nyemein. Apalagi yang modelan Plan, ya, kan?

Plan ngalihin perhatiannya dari Narin dan temen-temennya yang lagi bergosip lagi.

Plan gak ngerti, yang dia tangkep cuma 'uke-seme-comblangin-ngeue-dan vidio', dan Plan juga gak mau ambil pusing soal itu karena Plan tau kegilaan sahabatnya itu yang suka jodoh-jodohin Plan sama cowok ganteng.

Plan emang sering dijodohin Narin, bukan sama cewek cantik melainkan sama cowok ganteng. Dan Plan gak pernah ambil pusing maupun nunjukin ketertarikannya soal itu.

Plan natap satu lagi cowok selain dia yang ada di meja itu, dari tadi tu cowok gak berhenti mandang dia.

Meskipun mereka belum pernah ketemu langsung, tapi karena liat postingan Narin di sosmed, Plan tau itu pasti cowok Narin.

"Maaf, mas. Natapnya boleh gak, gak begitu?" ucap Plan ke Mean.

Mean palingin mukanya ke arah Narin, malu sendiri ke-gep mandangin Plan.

"So-sorry bikin lo risih. Gue gak maksud," bela Mean.

"Iya." Plan senyum.

'Shit, manis banget.'

"Hm, Plan, ini Mean cowok gue, lo belum pernah ketemu kan ya?"

"Iya, lo kan gitu, gak mau kenalin cowok lo ke gue, berasa gue bukan temen lo deh." Plan manyunin bibirnya, bikin dia tambah imut.

"Kyaaa... imut banget kamu Plan." Salah satu temen Narin cubit pipi Plan gemes.

"Hehehe, maaf ya. Bukannya gak mau kenalin lo ke Mean, cuma gue takut ntar cowok gue kepincut ama lo," ucap Narin polos.

Gak tau aja kalau muka Mean udah merah dan Plan yang nunduk malu.

"Tapi ya, kalo Meannya demen ama lo, gue sih ikhlas," lanjut Narin.

"Narin!" Mean natap Narin marah.

Narin cuma cengengesan dan natap Mean balik tanpa ngerasa bersalah.

Siang itu dihabisin sama obrolan gak penting antara Narin dan Plan, temen-temen Narin yang gak berhenti muji Plan, dan Mean yang lagi-lagi curi-curi pandang ke arah Plan.

Mean gak ngerti, tapi dia mastiin satu hal.

'Temennya Narin kayak anak kucing.'







Tbc.

My Girlfriend Is A FujoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang