Setelah kejadian memalukan –buat Plan – di rumah Narin kemaren. Plan berusaha buat bersikap biasa aja waktu gak sengaja –ataupun disengaja- papasan sama Narin dan Mean yang lagi jalan berdua di sebuah kafe.
Plan yang biasa aja, tapi enggak sama Mean. Setelah itu Mean bener-bener nyeselin perbuatannya sama Plan.
Dia gak pantas disebut cowok.
Beraninya merawanin anak orang dengan kedok pura-pura mabok.
Mean tahu Plan ngerelain itu juga karena dia pikir Mean dalam keadaan mabok.
Ah, Mean bangsat.
.
.
.
Di rumahnya, Mean lagi mikir cara buat minta maaf sama Plan dan jelasin semuanya.
Bodo amat sama perjodohannya sama Narin. Seenggaknya dia bisa minta maaf sama mendiang papanya nanti.
"Gimana, tan? Hot, kan?"
"Ih, kamu pinter banget nyari sudut yang pas buat letakin kameranya. Posisi ini bener-bener jelas nampilin Mean sama Plan."
"Tapi kasihan Plan tante, dia rela aja dijamah Mean padahal Mean lagi mabok."
"Itu namanya Plan beneran cinta sama Mean."
"Ya kan tetep aja Plan ngerasa Mean cuma lampiasin nafsunya doang."
"Selama ini tante bangga sama Mean, tapi sekarang dia beneran pengen tante jejelin lagi masuk perut. Bodohnya gak ketulungan."
"Tuh kan, Plannya nangis, Tan. Narin gak tega," tunjuk Narin ke arah hapenya yang lagi nampilin Plan yang nangis nutupin badannya, sedangkan Mean udah ketiduran karena kecapean genjot.
"Emang kamu pikir tante tega nyakitin calon mantu tante?"
"Terus, setelah ini kita gimana lagi, tan?"
"Habis ini kalau Mean belum juga bertindak dan jujur sama perasaannya sendiri, tante yang bakal bilang langsung sama Plan."
"Bukan soal Mean, tante, maksud Narin soal video ini."
"Ya kita nikmatin lah, Hahahaha."
"Ma?"
'Oh, shit, ketahuannya cepet banget.'
Aku capek nulisnya, tan. Lagian satu chapter lagi habis.
"Mean? Kamu mau kemana, nak?" tanya mama Mean berusaha buat nutupin kegugupannya.
'Semoga aja Mean gak denger obrolan aku sama Narin barusan.'
"Mama rencanain apa bareng Narin? Kenapa sama aku dan Plan? dan video apa maksud kalian?" tanya Mean.
'Tau dia ternyata.'
"A-anu, itu M-Mean."
"Lo diem, Rin."
Mean beneran marah, sampai manggil Narin dengan sebutan 'Lo'. Hal yang gak pernah dia lakuin selama pacaran sama Narin, itu berarti Narin bener-bener udah bikin kesalahan fatal sama Mean.
Ya iyalah, wong ini menyangkut Plan, ya esmosi kakanda.
"Cuma demi ide gila kalian berdua, kalian jadiin aku sama Plan sebagai objek?" tanya Mean gak percaya sama perbuatan Mama sama pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is A Fujoshi
RomanceMean tahu pacarnya, Narin seorang fujoshi akut. Tapi Mean gak pernah nyangka kalau Narin bakal jodohin Mean yang notabene pacarnya sendiri sama temennya. Dan masalahnya lagi,.. Temen Narin itu cowok!