Narin ngerasa ada yang gak beres sama Mean. Insting fujoshinya bilang kalau ada sepintas rasa suka dari Mean ke Plan.
Mungkin bisa diartiin sebagai sebuah ketertarikan.
Sejak di kafe, Narin diam-diam merhatiin Mean yang diam-diam juga suka curi-curi pandang ke arah Plan. Plan mungkin gak sadar, tapi Narin sadar 100%.
Kalau kalian tanya apa Narin kesel atau bahkan bakal berubah ngebenci Plan karena udah bikin Mean tertarik sama dia –
Absolutely the answer is NO!
Alasannya?
Karena dia fujoshi tentu aja.
Tapi kan dia pacarnya Mean.
Hei, babe! Kita sama-sama tahu kalo fujoshi tu makhluk paling gila.
Jadi, dia rela pacarnya belok asal dia seneng?
Exactly!
.
.
.
"Menurut kalian gimana?"
"Gila ya lo, Rin."
"Ya gimana... mereka cocok sih," ucap Narin.
"Fujo gila emang cocok disandang ama lo, rela banget lo lepasin Mean supaya dia bisa jadian ama Plan."
"Kalian kan udah liat sendiri Plan tu gimana."
"Ya iya, Plan emang cantik, manis, imut, mungil tapi semok, mana pinter masak lagi. Tapi kan tetep aja, Rin–"
"Sstt... keputusan gue udah bulat. Gue bakal jodohin Mean sama Plan," ucap Narin mantap, bikin temen-temennya cuma bisa geleng kepala meski dalam hati sebenernya mereka jerit seneng setuju ama rencana Narin buat jodohin Mean sama Plan.
"Serah lo deh!"
"Tapi kalian harus bantuin gue," pinta Narin.
"Asal ada bayarannya," tawar salah satu temen Narin.
Narin smirk. Jelas tau banget bayaran yang dimaksud temen-temennya.
"Kalian tenang aja. Gue yang bakal langsung jadi kameraman buat mereka."
Kalian gak tau aja, di kepala Narin udah tersusun rapi rencana dan ide gilanya biar bisa dapetin momen-momen MeanPlan.
Dan tujuan utamanya adalah_
_liat wajah keenakan Plan waktu dikukung di bawah Mean.
Hmmm... gue dukung 1000%. 😏
.
.
.
Narin berkunjung ke rumah Mean. Di rumah Mean, Narin disambut baik sama mamanya Mean.
Di chapter sebelumnya kalian pasti udah nebak kalau mamanya Mean juga fujoshi, dan itu emang bener.
Dan salah satu alasan mamanya Mean demen sama Narin ya karena ini.
"Meannya ada gak, tante?" ucap Narin setelah mama Kainty nyuruh Narin masuk.
"Lah, bukannya dia lagi kuliah, kamu kan tau jadwalnya."
"Oh iya, lupa. Bagus deh."
"Eh?"
Narin dan mama Kainty duduk di ruang tamu, kebiasaan mereka kalau Narin udah berkunjung. Ghibahin uke dan seme! Menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is A Fujoshi
RomanceMean tahu pacarnya, Narin seorang fujoshi akut. Tapi Mean gak pernah nyangka kalau Narin bakal jodohin Mean yang notabene pacarnya sendiri sama temennya. Dan masalahnya lagi,.. Temen Narin itu cowok!