Sebelumnya, makasih banget buat temen temen yang udah mau mampir kesini buat baca cerita w, mohon maaaf yang sebesar besarnya kalo smisal ceritanya agak gaje dan banyak Typonya ya, tapi author bakalan terus berusaha memperbaiki alur cerita dan pembawaan cerita biar bisa lebih baik lagi di chapter chapter selanjutnya, maklumin ya temen temen, perdana bikin cerita nih.
Mohon dukungan nya dengan vote dan jangan lupa tinggalkan komen, kritik, saran, masukan apa aja author mah selalu siap dengerin nya, kbanyakan point of view nya disini emang dibawain author y temen temen.
Makasih banyak, selamat membaca 😁
"The Alliance", by Ab Mans
tampak dari kejauhan diatas langit melintas sosok kecil yang makin lama makin lama terlihat membesar dan kian jelas turun mendarat di suatu hutan, dengan pakaian serba putih dan rambut lurus sepanjang setengah badannya, raut wajah yang tampan, dan sayap putih dibahunya, ya dialah alva, dari ras dewa yang hendak bertemu dengan sahabat baiknya mecra dari ras Dwarf.
"haduh, padahal sudah sering melakukan hal ini berkali-kali, tapi menjaga keseimbangan untuk tidak jatuh tetap saja sulit, tapi meskipun demikian aku selalu saja ingin mengunjungi hutan yang indah ini, hahaha" keluh alva sembari ia tertawa.
"hmmm si mecra kemana lagi, padahal ini kan daerah dia, harusnya dia merasakan keberadaan ku disini, aku udah sampai tapi dia masih belum terlihat juga, hmm dimana ya dia" keluh alva lagi sambil berjalan memasuki hutan yang lebat dan dipenuhi pohon-pohon besar tersebut.
"ssssst" terdengar suara grasak-grusuk dari semak semak di hutan, alva pun bergumam "mecra kau kah itu" .... ... hmm tak ada jawaban, sepertinya bukan dia, tapi bikin kaget saja deh. hmm" keluh nya lagi.
"mecraa, kau dimana ?" panggil alva, lalu tak lama kemudian..."Duaaarrrrrrrrr" terdengar suara ledakan dan kegaduhan di ujung hutan. alva dengan sigap merentangkan sayapnya dan segera terbang melesat ke arah suara ledakan tersebut. "mecra apa yang terjadi sebenarnya pada hutan ini" gumamnya dalam hati. "wuussshh" ia menanmbah kecepatan terbangnya.
Ilustrasi dari, Hafid (Arigatou Gozaimasu boskuh 😂😀🙏✌)
lalu sampailah alva di tempat suara ledakan tersebut, dan ia terkejut melihat beberapa phon dan tanah yang hancur terbakar dan rusak, dan ditengah kekacauan tersebut terlihat olehnya mecra dan dua dwarf di sisinya sedang memegang tongkat mereka, dan dengan raut wajah yang serius mereka seolah sedang dalam pertarungan.
"wushhhh" dengan secepat kilat alva menghampiri ketiga dwarf tersebut lalu mengambil posisi di sisi mereka saling membelakangi. "mecra ada apa ini ?, kenapa keadaan hutan mu kacau seperti ini ?" tanya alva penasaran.
"apa yang kau lakukan disini alva ?k... --- " belum sempat mecra menyelesaikan kalimatnya tiba-tiba .. "wussshhhh" kobaran bola api melesat cepat menghampiri mereka dan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alliance
Fantasypersahabatan, petualangan sekelompok anak remaja yang memiliki latar belakang berbeda-beda, dengan segala macam hiruk pikuk yang terjadi diantara mereka, entah apa yang menanti kedepannya, belum lagi mereka akan berhadapan dengan kegelapan dan kek...