The Land of Alora

116 18 4
                                    

Hembusan angin yang sejuk, desiran ombak kecil yang menyapu tepian pantai, pepohonan yang lebat menyelimuti hutan hijau, sungai ,danau dan rawa rawa yang jernih, pemandangan gunung gunung yang tinggi, tentunya itu semua membuat keindahan alam di The Land of Alora begitu menakjubkan, iringan awan putih yang menghiasi langit biru juga tak lupa menghiasi keindahan alam Alora, apakah ada sesuatu dibalik gumpalan awan tersebut ??
Inilah Alora, alam semesta yang ditinggali oleh ras ras makhluk hidup yang bermacam macam.

hmm, menarik bukan ?? apakah sekarang kau sedang bertanya tanya apa saja ras ras yang tinggal di semesta tersebut ?, hmm kurasa tidak juga, mungkin ada diantara kalian yang penasaran, atau bahkan kau sudah pernah singgah ke The Land of Alora ? atau kau yang sedang membaca ini adalah merupakan salah satu penduduk yang tinggal di semesta Alora, dan kau hanya ingin membaca kisah perjalanan dan petualangan mu??, haha siapapun kalian yang membaca ini, aku tidak mempermasalahkan siapa dan apa ras, status dan lain sebagainya yang melatar belakangi kalian semua, yang jelas aku senang dan berterima kasih karena sudah membaca cerita yang kutulis ini, lantas siapakah aku ? apa kalian yakin nama yang tertulis di pengarang cerita ini adalah namaku sebenarnya, identitas ku sebenarnya ??, hei aku yakin kau yang sedang membaca ini sudah membaca bab "pertemuan" semoga saja, haha, bukan kah kalian susah diberitahukan bahwa terdapat trik trik sihir yang unik, kalian sudah taukan ?? ingat dengan trik sihir ratu peri yang melapisi surat atau pesannya untuk raja dwarf, tidak ada yang bisa membacanya selain raja dwarf itu sendiri bukan, lantas apa kah kalian sudah yakin bahwasanya apa yang kalian lihat di sampul buku tersebut adalah seperti apa yang kalian lihat, ups, kenapa aku malah memberikan clue, hehe.
"Apakah aku si ratu peri ??"
hmm bukan, aku bukan lah ratu peri, karena aku adalah pria, oops lagi lagi aku malah sengaja memberikan clue kepada kalian.
ok aku rasa aku sudah cukup membahas yang tidak perlu dibahas, haha, karena ini adalah kisah Alva,mecra dan yang lain, atau ini juga merupakan kisahku..
oooops, lagi lagi aku keceplosan, ok baiklah, jangan kalian pikirkan ketidak jelasanku ya, mari kita lanjut :)

sebentar sebentar, sampai dimana tadi? aku lupa! :( ok, akan ku ingat ingat lagi ya, sembari membaca dan mengoreksi tulisanku sebelumnya :)
jadi nanti aku lanjut lagi.

aku ingat ingat dulu ya.

***

ok lanjut, mari lupakan tentangku dan akan aku lanjutkan tentang The Land of Alora, hamparan daratan yang luas nan hijau dikelilingi pegunungan yg kokoh dan curam, kilauan cahaya matahari dipantulkan samudra luas yang memiliki segudang rahasia, apakah kau tidak penasaran untuk mengetahuinya? haha kenapa aku begitu menyebalkan ya, tapi rasa penasaran mu itu akan terjawabkan, aku jamin itu :)

Karena kalian sudah mendengar tentang ras dewa, dwarf dan peri, maka akan aku bantu kalian untuk memahaminya. Tiga ras tersebut adalah ras ras yang diciptakan dengan bakat alami yang beragam, kepada Ras Dewa, sang maha pencipta memberikan "Karunia" langit, itu artinya mereka dapat menggunakan kekutan langit, seperti cahaya, bulan dan bintang, untuk matahari sendiri adalah pengecualian, yang memiliki karunia tersebut adalah Mahadewi, ingat disaat alva merapal mantra khusus klan dewa, secara tiba tiba bola api melesat dari langit, sejatinya itu adalah meteor, alva menggunakan karunia nya untuk membuat meteor tersebut menghantam shelia, oiya Ras dewa juga bertempur menggunakan senjata, yaitu tombak, biasanya disaat mereka menggunakan Karunianya mata mereka akan bercahaya, selanjutnya untuk Ras Dwarf, sang maha pencipta memberikan "Anugerah" Bumi kepada ras tersebut, itulah mengapa Mecra, raggin dan baggin dapat memanipulasi tanah dan batu saat mereka bertempur, bgitu juga dengan lumpur, kerikil, dan logam mulia, dan untuk Raja peri diberikan pengecualian untuk memanipulasi gunung,  dalam pertempuran biasanya ras dwarf menggunakan tongkat sihir mereka untuk membantu mereka dalam memfokuskan serangan mereka, tetapi ada juga yang tidak menggunakan nya, selanjutnya Ras peri, seperti fiora, sudah jelas bukan ras peri mendapatkan "Anugrah" Tumbuhan hijau, itu artinya mereka dapat memanfaatkan kekuatan alam yang berupa pepohonan, bunga, dan semacamnya, mereka juga memiliki tugas untuk merawat tanaman hijau,.dan untuk Ratu peri anugrah pengecualian nya adalah Pohon Kehidupan, ratu peri dapat menjaga kelestarian hutan dan dapat menghijaukan daerah daerah yang rusak parah, dan selanjutnya adalah ras....
o

oopss, hampir saja aku membocorkannya kepada kalian, haha, ayolah jangan kesal seperti itu padaku, tidak seru tau, jika aku langsung memberitahu kalian smuanya, oiya aku akan sedikit menyinggung tentang The Destroyer, ya mereka adalah aliansi ras ras kegelapan yang memiliki kebalikan dari bakat alami yang dimiliki ras dewa ataupun ras peri dan dwarf, yaitu "Karunia" dan "Anugrah" atau bisa juga kita sebut "The Gift", ya tepatnya aliansi the Destroyer adalah sekelompok pembelot dari orang orang yang menyukai keributan dan dihatinya penuh kedengkian, hal itu akan membuat bakat alami mereka yang kita sebut dengan "Curse" atau kutukan semakin menunjukkan sisi gelapnya, sehingga mereka termakan oleh kegelapan yang mereka ciptakan, oiya untuk ras dengan bakat alami yg disebut Karunia dan Anugrah, mereka juga disebut Ras Putih, sementara bagi mereka yang memiliki bakat alami berupa kutukan, mereka disebut Ras Hitam, adapun keistimewaan mereka lainnya adalah ras ras di The Land of Alora dapat menguasai sihir, dan itu tergantung seberapa tekun mereka mempelajari nya.
namun perlu kalian ketahui tidak semua ras hitam adalah mahluk jahat dan tidak semua ras putih adalah makhluk yang menjunjung tinggi kebajikan dan kedamaian, ya itulah dunia, tidak jauh beda bukan dengan dunia yang kau tinggali saat ini, baik warna, status apapun itu, tidak memiliki pengaruh apa apa terhadap apa yang akan kalian perbuat bukan ?, didepan manis namun dibelakang mengiris, ada yang bertampang seperti penjahat, namun ternyata memiliki hati bak malaikat, yaa itulah dunia, uaaah aku mengantuk, aku ingin tidur dulu ya, nanti kita lanjut lagi, oiya kalian juga, jangan lupa istirahat, karena itu penting untuk kesehatan kita semuanya. aku sudahi dulu, selamat tinggal sementara.

***

The AllianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang