Jocelyn namanya, panggil saja Cellin. Putri tunggal dari seorang duda kaya raya, seorang gadis cantik yang kini menduduki bangku SMP.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi Cellin memiliki seorang Ayah yang tampan, awet muda, dan kaya raya. Tetapi hal ini juga membuat Cellin lelah. Lelah dengan seluruh teror fans-fans Ayahnya selama hidupnya.
Cellin sendiri sudah merasakan hal ini bahkan sejak dia hanyalah balita yang baru bicara. Ditinggalkan seorang Ibu ketika ia baru berumur 3 tahun menjadikan Cellin tumbuh tanpa merasakan kasih sayang seorang Ibu, atau mungkin lebih tepatnya lupa merasakan kasih sayang seorang ibu
Tetapi, sosok Ayah nya yang sangat multitalent membuat Cellin merasakan sebuah kasih sayang yang besar. Setidaknya Cellin sangat mensyukuri hal itu.
Okay, let me introduce Cellin's Dad
Super hot daddy right?🌚
Jaehyun namanya, atau panggil saja Jeffrey (itu nama belakangnya) terserah kalian menyebutnya apa, dia adalah Ayah Cellin, Duda 8 tahun yang membesarkan seorang anak gadis seorang diri, seorang pengusaha kaya raya, Hot Daddy yang tak akan pernah tua.
Asal kalian tau, Jaehyun terkenal sebagai duren (duda keren) paling rupawan di kompleknya. Pertama kali kalian melihatnya, kalian tidak akan percaya jika lelaki tampan ini sudah memiliki anak berumur belasan tahun.
Sebagai seorang anak, Cellin sendiri mengakui betapa paripurnanya Duda satu ini
Tetapi, seorang ayah yang pantas mendapat kata "sempurna" tidak cukup untuk Cellin, gadis itu juga ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki seorang ibu yang mendampinginya, seorang ibu yang akan menemaninya kemanapun, seorang ibu yang akan memasakkannya makanan enak seperti ibu-ibu yang lain. Cellin ingin tahu bagaimana rasanya sosok ibu disampingnya
Hingga suatu hari, Cellin memohon kepada ayahnya untuk mendapat sosok Ibu yang baru.
"Dad, can i have new mom?" Jaehyun tersedak air liurnya ketika mendengar ucapan putri kesayangannya.
"W-w-what??!?!"
"I just want to have a mom like the others" ucap Cellin penuh harap.
"Bukannya Daddy sering bilang kalo Daddy bisa jadi Mommy kamu juga?"
"I know right, tapi Dad, aku juga pengen kaya temen-temen aku yang lain. Tiap ada acara Mama mereka pasti dateng, tiap disuruh bawa bekal, mereka dimasakin mama masing-masing. I don't know what the feels like. having mom, having fun." Jelas Cellin panjang lebar.
"Cellin, having Dad like me, you have it all" kata Jaehyun menenangkan putrinya.
"Dad... please~. Kenapa Daddy ga nyari istri baru aja?"
Jaehyun terdiam, dia bingung harus menjawab apa. Jaehyun masih sangat-sangat menyayangi mendiang istrinya, bahkan Ia rela menduda 8 tahun seperti ini. Jadi bukan hal yang mudah bagi Jaehyun untuk dia mendapat pengganti mendiang istrinya.
"Cellin, kamu kerjain pr kamu aja ya" Jaehyun mengalihkan pembicaraan.
"No. Before i get new mom"
"Cellin! nyari mommy baru buat kamu itu bukan hal yang gampang. Bukan sekedar daddy ketemu cewek, terus nikah. Kalo mommy baru kamu jahat kaya di film-film gimana? do you want it?"
Cellin hanya merengek mendengar ucapan Jaehyun, kemudian Jaehyun hanya menghela nafas.
"Cellin, kita omongin lain kali aja ya? Daddy mau ngerjain tugas dulu"
Cellin nampak enggan meninggalkan Jaehyun, tetapi akhirnya Cellin pun kembali ke kamarnya.
"Tapi Cellin harus tetep dapet mommy baru! Bye dad!" ucap Cellin sebelum kembali.
ada yang nyariin story ini ngga?
gaada? oke fiks kITA KEMUSUHAN!
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom ;jaeju
Fanfic"Cellin gapapa kalo punya Mommy baru kaya Miss Yuna" Jaehyun, seorang duda yang didesak anak tunggalnya memiliki seorang istri baru, seperti pilihan anaknya. Tetapi Jaehyun terus bimbang apakah dia memang harus mencari pengganti mendiang istrinya