☾⋆*・゚:⋆*・゚:✧*⋆.*:・゚✧.: ⋆*・゚: .⋆ ☾
Chapter 1: Are you ready for the game?
· · ──────·本·──────· ·
Jaehyun × Jungwoo
Seorang pria membuka matanya perlahan, pening di kepala yang ia rasakan. Aroma disinfektan langsung menyergap hidungnya saat ia mencoba mengambil nafas panjang. Perlahan pandangan yang awalnya memburam semakin terlihat jelas. Ruangan putih dengan perabotan minimalis yang ia tangkap pertama kali.
Tunggu sebentar
Dimana ini?
Pria itu melihat sekeliling, tak menemukan ingatan apapun tentang ruangan ini. Seingatnya ini bukan rumahnya. Rumahnya itu bukan warna putih namun bewarna-
Tunggu sebentar. Pria itu memegang kepalanya yang makin terasa pening. Memang rumahnya seperti apa? Ia tak memiliki ingatan tentang itu. Pria yang sudah berusia dewasa itu, tiba-tiba terpikirkan satu hal.
“Aku siapa?”
Pria itu menoleh saat mendengar derap kaki yang cepat. Satu-satunya pintu di dalam kamar tersebut terbuka. Seorang laki-laki dengan postur tegap dan bahu yang lebar mendekatinya dengan terburu-buru.
"Kau sudah bangun syukurlah" pria itu memeluknya sangat erat, sungguh sangat erat sampai rasanya pria itu bisa saja meremukan badannya kapan saja. Ia tak mengerti, siapa pria dihadapannya ini?. Dimanakah ia? Dan yang paling penting dia ini siapa?. Pria itu melepaskan pelukannya dan menyatukan kening mereka.
"Aku sangat bahagia kau telah sadar Jungwoo" ucap pria itu dengan lirih, ia mampu merasakan ke khawatiran dari raut pria itu. Tunggu dulu, Jungwoo? Apakah Jungwoo adalah dirinya?.
Dengan gerakan cepat, pria itu menciumnya tepat di bibir tentu saja dengan reflek laki-laki yang dipanggil Jungwoo itu mendorong pria dihadapannya.
"Ada apa Jungwoo? Apa kau masih marah padaku?"
Jungwoo menatap pria yang kini menatapnya khawatir. Jungwoo menggigit bibirnya, pria ini siapa?.
"Maaf jika saya tidak sopan tapi anda siapa?"
Perlahan Jungwoo menatap perubahan ekspresi di wajah pria itu. Pria itu terlihat semakin khawatir dan juga ada raut kecewa yang sempat ia tangkap.
"Dokter mengatakan padaku bahwa kau mengalami cedera otak. Aku suamimu Jung Jaehyun dan kau adalah Jung Jungwoo"
Jungwoo mengerjapkan matanya bingung. Apa katanya? Suami?. Seingatnya ia masih lajang, seingatnya dia tidak pernah memiliki suami. Kalau benar ia telah menikah, kapan hal itu terjadi?.
"Maaf. Tapi aku tidak ingat" Jungwoo berucap dengan lirih. Ia samasekali tidak memiliki ingatan tentang hal itu. Saat ia mencoba menggali lebih tentang ingatannya kepalanya akan merasa pusing dan telinganya berdenging.
"Tidak apa apa" Ucap pria yang mengaku sebagai suaminya itu.
"Dokter mengatakan mungkin sementara kau akan mengalami hilang ingatan" Jaehyun mendekati Jungwoo dan memeluk pria itu. Jungwoo hanya diam saat Jaehyun memeluknya. Meskipun orang yang ada di hadapannya ini mengaku sebagai suaminya, ia masih belum percaya.
Jaehyun melepas pelukannya lalu duduk ranjang yang ada dikamar itu. Pria itu menepuk pahanya.
"Kemarilah akan kuceritakan"
Jungwoo menatap Jaehyun heran, ia tak mengerti dengan apa yang diinginkan Jaehyun.
"Duduklah disini dan Jangan takut. Aku suamimu, aku akan menceritakan semuanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory - Jaewoo [Tahap Revisi]
Fiksi Remaja[Jaewoo] - Baku (on going) Jungwoo terbangun dengan keadaan bingung. Seseorang bernama Jaehyun mengaku sebagai suaminya. Tapi suatu pagi pria itu menemukan catatan dari buku yang sering ia baca "Lari Kim Jungwoo. Kau harus lari dari Jung Jaehyun ba...