Gracia Walson adalah seorang gadis menyedihkan. Sejak lahir, ia memiliki kelainan jantung yang membuatnya tidak bisa bersosialisasi. Ia tidak bisa merasakan bangku sekolah, dan hidup dengan bantuan alat penopang jantung.
Harapannya adalah sembuh dan bisa hidup seperti manusia pada umumnya. Namun, di usianya yang ke 25 tahun, Gracia malah menghembuskan napas terakhir dengan kondisi memeluk sebuah novel teenlit yang berjudul "The Lucifer Prince Who Fell For Me."
Dengan air matanya yang mengering, Gracia memohon sebuah kehidupan yang sehat dan bahagia. Tanpa diduga, Gracia malah terbangun di sebuah rumah megah dengan wujud seorang remaja yang begitu cantik.
Remaja tersebut bernama Grace Nata Weldon, seorang tokoh antagonis di novel The Lucifer Prince Who Fell For Me. Ia perempuan sosiopat yang diumpati untuk mati.
Takdirnya adalah dibunuh oleh karakter utama, Jeno Narenth Felipe.
***
SINOPSIS NOVEL THE LUCIFER PRINCE WHO FELL FOR ME
Buku tersebut berlatar di Manuala, sebuah negara semi modern yang memiliki sistem pemerintahan Monarki Konstitusional. Jeno adalah calon Putra Mahkota Yang Agung. Keturunan raja satu-satunya yang akan mewarisi takhta.
Awal kisah dimulai di tahun kedua akademi kebangsawanan, dimana Jeno bertemu dengan perempuan lugu yang bernama Patricia Rose. Perempuan cantik seperti bunga mawar. Kisah mereka menyentuh dan dibumbui dengan romance picisan khas remaja.
Namun sayangnya, ending cerita tersebut mengenaskan. Grace, karakter antagonis yang tergila-gila dengan Jeno Nareth Felipe meracuni Patricia hingga menyebabkan gadis itu lumpuh total. Takdirnya adalah mati di tangan Jeno--Si Lucifer Prince.
Author note :
Halo, kembali lagi ketemu dengan aku Dekdi A. Cerita ini cerita pertamaku yang bergenre fantasy. Silakan bagi temen-temen yang mau ramein castnya. Kalian mau pake visual siapa saja di cerita ini?
Oh, iya... Jangan membayangkan cerita ini kayak kerajaan zaman dahulu. Latarnya modern, hanya saja kepemimpinannya masih Monarki Konstitusional. Contohnya seperti Inggris.
Terus, mungkin kalian gak asing dengan tema seperti ini. Contohnya mungkin keinget drama Extraordinary You, manga seperti Doctor Alice, Lucia, Evil Lady Hero, dan banyak lagi yang memiliki tema yang tiba-tiba bangun dan berada di dunia lain.
Tapi, jangan khawatir. Semua adegan, alur kedepannya dan bagaimana cerita ini dikemas adalah murni 100% pemikiran dariku. Bukan berarti memiliki kesamaan tema, cerita itu akan sama. Tolong dinantikan. Dan jangan lupa tinggalkan vote dan komen. Kritik saran juga diperlukan.
Sampai jumpa bulan April!!
Dekdi A, 29 Maret 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lucifer Prince Who Fell For Me
Fantasy[SELESAI PART LENGKAP] [TERSEDIA DI TOKO BUKU] Gracia Walson adalah seorang gadis menyedihkan. Sejak lahir, ia memiliki kelainan jantung yang membuatnya tidak bisa bersosialisasi. Ia tidak bisa merasakan bangku sekolah, dan hidup dengan bantuan alat...