The secret of human dia adalah murid dari SMP 4 bojongsari, setelah pertemuan tak sengaja itu. Setiap kali aku berjalan di sekitar kelas aku selalu ingin mencari cari dia, setelah ku tanyakan namanya nama dia Lastri, senyumnya yang manis berambut panjang terurai, dengan kulit putihnya. Aku berpikir untuk menjadikan dia sebagai 'adek online' , tapi aku belum cukup berani untuk meminta nomor Whatsappnya ...Aku berencana mengantar dia pulang, aku berpikir siapa aku? Percaya diri banget seorang erza ketika mengajak cewe pulang bareng, Dasar!.
Semuapun kembali normal, sekolah seperti biasa, namun bagiku setelah bertemu dia, aku merasa sekolah lebih berwarna dari sebelumnya, aku kesurupan apa sampai lebay begini, emang gini adanya mungkin. Kebetulan Lastri berjalan menuju kelas ku bersama temannya mana mungkin dia menghampiri ku, lalu boom!!siapa sangka betul dia menghampiriku dan dia memberi ku sarapan berupa sandwich.
"Ka ini buat kaka dari Lastri,buat kaka sarapan" Arrgh pengen meledak ni jantung, Bisa ya belum akrab udah ngasih sesuatu, indah banget gitu 😄
"eh iya makasih yaa " dalem hati(aduh aduh aduh ada apa ini), ucapku dan mengambil sandwich di tangan Lastri.
Dia berbalik badan dan berjalan kembali kelasnya.
"eh tunggu Las...Boleh minta WA gak?" setelah aku menanyakan hal itu, temanku teriak teriak gajelas.sialan memalukan!.
"Eumm nanti aja ka..aku ada urusan"ucap dia sambil menundukan kepala dan berjalan kembali bersama temannya.
Ingin ku mencubit ginjal para Toa masjid yg teriak.Jadi malu kan si Lastri nya.
Kesalnya...
Astaga lupa, aku mau minta pulang bareng, hemm mana udah jam terakhir lagi mana sempet, yaudah pulang sendiri lagi. Sedih bangetkan? temen gue pada asik sama pacar masing masing bukannya bantuin aku dapetin Lastri hadeuh...Aku berencana untuk mengajak pulang bersamanya besok. Kira kira bakal mau atau tidak ya? Tapi tempat makan dia ada di aku jadi ada kesempatan buat nyamperin.
Hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
NouvellesKisah Cinta Yang di awali dengan kaktus dan menjalani kisah cinta dengan penuh rintangan. !MASIH TAHAP ON GOING! ✨Stay terus😉